SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wilfried Zaha. dokJIBI/SOLOPOS/mirror.co.uk

LONDON – Arsenal membantah rumor ketertarikannya pada penyerang muda Crystal Palace, Wilfried Zaha, meski mereka ingin mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer Januari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Zaha yang masih berusia 20 tahun melakukan debutnya untuk timnas Inggris pada pertandingan persahabatan melawan Swedia pada November. Meski hanya bermain untuk klub kasta kedua, Liga Champhionship, sejumlah kabar mengait-ngaitkan dirinya dengan Manchester United dan Arsenal.

“Saya tidak tahu apakah ia akan pergi ke Manchester United. Jika ia pergi ke Manchester United, semoga ia beruntung. Kami tidak pernah tertarik kepada Zaha, tidak pernah,” kata Wenger pada konferensi pers menjelang pertandingan Rabu (23/1/2013) menjamu West Ham United di ajang Liga Premier Inggris.

“Kami hanya memantau sedikit pemain, bukan jumlah namun kualitas,” tambah manajer berpaspor Prancis itu.

Arsenal dikabarkan juga tengah membidik plamaker Olympique Lyon, Yoann Gourcuff. Meski demikian, Wenger masih enggan membeberkan secara terperinci ketertarikannya tersebut.

“Saya tidak memberi nama-nama kepada Anda. Itu akan memberi posisi buruk kepada Lyon dan sang pemain; Anda harus menghormati kontrak pemain.”

Wenger, yang timnya menghuni peringkat keenam di Liga Utama Inggris dan kesulitan menembus posisi empat besar, juga berbinar-binar saat membicarakan gelandang West Ham Mohamed Diame, namun tidak mengutarakan ketertarikannya.

Kekalahan berturut-turut di kancah domestik dari Manchester City dan Chelsea memicu cerita-cerita tabloid yang menyebut Wenger terlibat perseteruan dengan timnya, yang tampil mengecewakan.

“Anda tidak perlu datang ke ruang tidur kami untuk mengetahui apa yang terjadi,” ucapnya.

“Menjadi sedikit memalukan saat setiap hal kecil di klub sepak bola sekarang harus dipublikasikan dan dijelaskan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya