SOLOPOS.COM - Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Solopos.com, SOLO-Artis Ariel Tatum sebarkan layanan berhenti merokok melalui akun Instagramnya. Menyertai unggahan tersebut, pemeran Sayap-Sayap Patah ini mengunggah foto dirinya tengah menghisap sebatang sigaret.

Foto itu terbagi menjadi dua slide yang berisi kolase foto. Ia juga menyertakan akun Instagram milik orang-orang yang telah mendandaninya untuk potretnya dengan busana hitam tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meskipun Ariel Tatum sebarkan layanan berhenti merokok, sejumlah warganet malah melontarkan reaksi yang tak terduga. Beberapa di antaranya justru tebak-tebakan merek rokok tersebut.

“Layanan berhenti merokok: (0800-177-6565),”  tulis Ariel Tatum seperti dikutip pada Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Ndableg! Sudah Ada Papan Larang, Warga Masih Merokok di Taman Kota Solo

Melihat unggahan tertanggal 9 Juni 2022 itu, tidak sedikit warganet menerka-nerka jenis rokok yang dihisap sang artis.  “Suryaaaana Mantabb,” tulis warganet.

“Rokok Juara Enak Ka @arieltatum,” tulis warganet.

“rokoknya juara kannn,” tulis warganet lainnya.

“GG international,” tebak warganet.

“Rokoknya pilter kaya aku,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: V BTS Jadi Sorotan di Grammy: Merokok hingga Merayu Olivia Rodrigo

Meski sebarkan layanan berhenti merokok, ada juga warganet menulis rayuan hingga pujian atas kecantikan Ariel Tatum. “Kalau kak @arieltatum yang suruh berenti merokok auto berenti,” tulis warganet.

“Jangan banyak merokok sayang,” goda  warganet lainnya.

“Layanan berenti mikirin kamu ada gak?” goda warganet lainnya.

“Ngeroko aja cantik bgt ,” puji warganet.

“Lagi ngerokok aja syantik masya Allah,”  puji warganet lainnya.

Belum lama ini adegan mesra Ariel Tatum dan Nicholas Saputra jadi perbincangan warganet di Twitter dan tak sedikit warganet baper. Hal ini berawal dari unggahan di Tiktok dan diunggah ulang akun @txtaboutnicsap di Twitter pada Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Para Artis Wanita Ini Suka Merokok, Jangan Ditiru Ya Lur!

Akun tersebut mengunggah potongan trailer film terbaru Indonesia berjudul Sayap-Sayap Patah. Film ini diangkat dari kisah nyata kerusuhan di Mako Brimob di Depok pada 2018 lalu.

Film dari kisah nyata tentang pasukan Densus 88 tersebut menjadi perhatian lantaran adegan mesra-mesraan antara Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. Mereka berperan sebagai pasangan suami istri dalam film tersebut. “Rangga-Cinta-who?” tulis akun @txtaboutnicsap seperti dikutip dari Twitter pada Selasa.

Di potongan video itu terlihat Ariel Tatum sedang berbadan dua, sementara Nicholas berperan sebagai suami yang sangat perhatian terhadap istrinya. Kedua artis Indonesia itu sukses menghidupkan karakter suami istri di film tersebut sehingga bikin warganet baper.

“Scene awalnya membuatku senyum-senyum, padahal yang ditatap dan digodain Nicsap mah si Ariel Tatum,” tulis akun @liama***.

“Pengen jadi Ariel Tatum kalo begini mah,” tulis @warganet*** seraya mengunggah potongan adegan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum berpelukan di tempat tidur.

 



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya