SOLOPOS.COM - Ariel Noah. (Instagram/@arielnoah)

Solopos.com, SOLO-Ariel Noah mengunggah momen-momen dirinya saat liburan di Jepang, salah satunya foto di depan robot gundam raksasa di Odaiba, Tokyo. Foto ini pun menuai beragam komentar warganet.

Sebelumnya, pelantun Bintang di Surga ini sempat menghebohkan jagat Twitter lantaran menuliskan inisial JW.  “Hi JW, see you soon,” demikian tulisnya seperti dikutip dari Twitter @R_besar pada Juli 2022 lalu, sambil menyertakan tagar Jepang.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Warganet pun berpikiran JW adalah orang spesial di hati ayah satu anak ini. Tapi usut punya usut ternyata JW tidak merujuk kepada orang, melainkan japan world.

Kini berada di Jepang, Ariel Noah pun membagikan momen dirinya saat berada di Negara Sakura tersebut termasuk foto bersama patung gundam raksasa. Sebagaimana diketahui salah satu juri Indonesian Idol ini merupakan penggemar gundam.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Bertemu Ariel, Uki Ungkap Alasan Keluar dari Noah

“Japan today, itu patung gundam udh brp taon blm ganti2!” tulisnya dikutip dari Instagram @arielnoah pada Jumat (5/8/2022).

Menyertai unggahannya itu, vokalis Noah Band ini menyematkan emoti hujan yang menandakan Tokyo sedang dilanda hujan. Unggahan ini pun mendapatkan beragam reaksi warganet, termasuk dari Sara Fajira. Pelantun Lathi itu minta dibawakan kucing.

“boleh titip yg lucu-lucu ga? kucing contoh nya,” tulis Sara Fajira.

Baca Juga: Ariel Noah Tak Paksa Anak Jadi Penyanyi

Komentar Sara Fajira ini pun mendapatkan respons dari Ariel. “@sarafajira lumayan ya,” balasnya.

Namun kebanyakan warganet memberikan komentar terkait gundam raksasa di foto Ariel saat berada di Jepang. Mereka tahu sang vokalis itu penggemar gundam.

“Repaint patungnya, kang bor!” tulis @adhimursyid merujuk patung di foto Ariel.

“Bungkus bawa pulang bor patung gundam nya,” tulis @ybesar.

Baca Juga: Konser Noah di Solo Pecah, Begini Aksi Panggung Ariel dan Kawan-Kawan

“coba kalo ngerakit gundam segede itu gmn ya,” tulis @darrius_deluo.

“Pasti seneng y ketemu gundam segede itu,” tulis @r_cutha.

Tak sedikit warganet dapat menebak lokasi patung gundam raksasa tempat Ariel Noah berfoto tersebut yaitu di Odaiba, Tokyo, Jepang. “Odaiba, sono hoyong kaditu deui a @arielnoah,” tulis @dzulfikar8.

Baca Juga: Ariel Noah Bagikan Momen Jelang Konser di Solo

“@arielnoah lagi di odaiba nih. Uu senengnya fotoin rainbowbridge napa bang boeiel,” tulis @idah_armani.

Hingga berita ini dimuat pada Jumat pukul 13.30 WIB, foto Ariel Noah dengan patung gundam raksasa di Jepang itu sudah mendapatkan 155. 305 likes dari warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya