SOLOPOS.COM - Ariel Noah. (Instagram/@arielnoah)

Solopos.com, SOLO-Beredar kabar artis Ariel Noah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Dalam kabar yang beredar itu, disertakan pula foto sebuah mobil ringsek.

Berita Ariel Noah meninggal dunia itu kali pertama dibagikan akun Leni Leni Setia di Facebook di grup aneka resep dan bolu. Berita itu juga dilengkapi foto sebuah mobil terperosok di persawahan.  “Berita Duka, SeIamat JaIan Untuk SeIamanya Ariel Noah, InnaIiIahi WainnaiIIaihirojiun Kabar Duka,” demikian narasi kabar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benarkah Ariel Noah meninggal dunia? Ternyata berita itu dipastikan hanyalah hoaks. Sebab jika menilik aktivitas vokalis Noah di Instagram, terlihat akun tersebut masih aktif dan tidak ada kabar duka apapun.

Baca Juga: Ustaz Derry Sulaiman Buka Suara Pernikahan Siri Al dan Alyssa Daguise

Ya, seolah menampik kabar dirinya meninggal dunia, Ariel Noah masih mengunggah foto ruangan barunya yang lengkap dengan banyak perkakas.  Tidak hanya itu, Ariel juga sempat mengunggah Insta Stories pada Minggu (13/2/2022) pukul 15.00 WIB.

Dalam unggahan tersebut,  pelantun Yang Terdalam ini mengucapkan selamat terhadap lagu baru yang resmi dirilis teman sesama musikus, Lanlan Strangers.  “Congrats @lanlanstrangers” tulis Ariel NOAH di Insta Stories.

Unggahan Ariel tersebut dengan tegas menampik kabar hoaks dirinya meninggal dunia dan saat ini masih dalam kondisi sehat. Sebetulnya ini bukanlah kali pertama Ariel Noah dikabarkan berpulang selamanya. Sebuah akun Youtube juga pernah mengabarkan bapak satu anak itu tutup usia saat tengah tidur. Kabar ini diunggah delapan hari yang lalu. Namun dipastikan kabar yang dibagikan itu juga hoaks.

Baca Juga: Musikus Youngky Soewarno Meninggal, Dewa Budjana: Selamat Jalan, Mas

Unggahan itu pun langsung mendapatkan kecaman dari warganet. Mereka menilai tidak sepantasnya membuat berita yang tidak berdasarkan fakta.

“Ariel noah meninggal dunia saat tidur beritanya tega sekali!” tulis warganet.

“Cari rejeki dgn menyebr buruk.kasian bgt,” timpal warganet lainnya.

“Semoga Ariel dipanjangkan umurnya,” doa warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya