SOLOPOS.COM - Ariel Noah dan Luna Maya. (Instagram/@amingisback)

Solopos.com, SOLO-Belum lama ini Aming mengunggah foto Ariel Noah dan Luna Maya berdua, unggahan ini pun ramai dikomentari warganet dan rekan sesama artis yang berharap keduanya balikan.  Apalagi, unggahan itu disertai keterangan foto yang menggoda rasa ingin tahu.

Unggahan foto tersebut memperlihatkan Ariel Noah dan Luna Maya dipeluk Aming. Mereka bertiga melakukan selfie bertiga. Benarkah mereka berdua kembali jadi sepasang kekasih? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam unggahan foto itu, Aming menuliskan keterangan foto yang menyiratkan seolah Ariel Noah dan Luna Maya balikan menjadi sepasang kekasih. Tidak sedikit warganet hingga rekan sesama artis mengamini keterangan foto yang ditulis Aming.

“Jodoh pasti bertemu,” tulis Aming seperti dikutip dari @amingisback pada Rabu (30/3/2022).

“Amiinnn,” tulis Tina Toon.

Baca Juga: Ditanya Kemungkinan Balikan Sama Ariel Noah, Begini Jawaban Luna Maya

“Diamiiinkannn,” tulis Lucinta Luna.

“Aku kok bahagiaaaaa bangetttt liat postingan ini ya,” tulis Shanty Deny.

“Yang Tengah penghulu nya?” tanya warganet.

“Ayo balikan babang ariel dan @lunamaya,” tulis warganet.

“Semoga jodoh ya kak @lunamaya dan ABG @arielnoah,”  tulis warganet.

Baca Juga: Antisipasi Umur Biologis, Luna Maya Sudah Membekukan Sel Telur

“Masya Allah.. balikan dong please,” harap warganet lainnya.

Tidak sedikit warganet berharap Ariel Noah dan Luna Maya bukan hanya balikan melainkan juga sah menjadi pasangan suami istri alias menikah. “Berharap sampai nikah… @arielnoah @lunamaya,” tulis warganet.

“Sumpah demi apaaaaa yaaa ampuuuuun seneng banget liatnyaaaa mksh ka @amingisback meskipun cuma foto 1 frame, udah asupan gizi banget. Mksh juga ka @bclsinclair yang udah undang mereka.  Cinta tau kemana ia harus pulang @arielnoah @lunamaya. Ini bakal jadi legenda banget sih kalo sampe kalian balikan dan menikah sejarah banget!! setelah belasan tahun,” tulis warganet.

“Yuk bisa Yuk nikah yuu kaliannn @lunamaya @arielnoah,” tulis warganet.

“Janur kuning di pelaminan,”  tulis warganet.

“Kawal sampai balikan dan nikah,” tulis warganet.

Baca Juga: Menyanyi Pakai Sepatu Roda, Aksi Ariel Noah Trending di Twitter

Sebelumnya, Luna Maya pernah memberikan keterangan terkait kemungkinan balikan dengan vokalis Noah Band, Ariel. Hal itu diungkapkannya di kanal Youtube Venna Melinda.

“Ini pertanyaannya boleh dijawab dan boleh tidak dijawab. Ini cuma menyampaikan amanah pertanyaan. Mau balikan enggak sama Ariel?” tanya Venna Melinda menyampaikan pertanyaan dari warganet di kanal Youtube Venna Melinda Channel berjudul Ditanya Netizen, Luna Maya Masih Cinta Ariel?? seperti dikutip pada Sabtu (15/1/2022).

“Baikan atau balikan? Kalo baikkan udah baik. Kalo balikan itu gini.. aku selalu ditanya [ini]. Kalo balikan itu harus ada dua orang yang mau. Aku nggak pernah tau jodoh ya, aku enggak pernah mau bilang enggak mungkin [sama Ariel]. Mungkin dulu aku pernah bilang aku nggak mau sama ariel lagi karena dulu mungkin aku lagi marah [ke dia],” tutur Luna Maya.

Baca Juga: Luna Maya Ungkap Cerita Lengkap Pembekuan Sel Telur

Dia menganggap momen itu sebagai titik balik dalam kehidupannya. Dia tidak mau memendam kemarahan dalam hatinya. “Makanya salah satu turning point aku adalah berdamai dengan diri sendiri. Sama Ariel itu kan pacarannya lama banget, up and down. Sempat marah ke dia. Dan aku pikir itu penyakit hati yang aku ga mau bawa. Aku harus tinggalin, aku harus berdamai ama diri aku dan ama dia,” tutur pelantun Cinta Terakhir ini.



Lalu bagaimana hubungan Luna Maya dan Ariel sekarang? Jadi apakah ada kemungkinan Luna Maya kembali merajut tali kasih dengan Ariel? “Kami dalam fase hubungan yang sangat baik sekarang. Kita ngobrol dan bertanya kabar masing-masing. Dan again [untuk balikkan] butuh dua orang.. dan belum ada pergerakan untuk itu sampai sekarang,” tegasnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya