SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba dan Ariel Noah (Instagram)

Ariel Noah memilih bungkam saat ditanya soal hubungannya dengan Sophia Latjuba.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara vokalis band Noah, Nazriel Irham alias Ariel dan Sophia Latjuba dikabarkan telah berakhir. Padahal selama ini keduanya keluarga keduanya sudah saling mengenal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para awak media mencoba mengklarifikasi kabar tersebut. Kebetulan Ariel ikut menghadiri sebuah acara brand pakaian ternama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (24/1/2018). Lantas apa jawaban sang pelantun Topeng ketika dikonfirmasi soal Sophia Latjuba?

Sayangnya, Ariel terlihat buru-buru hanya memasang helm dan enggan mejawab pertamyaan media. Dengan motor gedenya Ariel pun bersiap-siap pergi. Baca juga: Luna Maya Sebut Ariel Noah dan Sophia Latjuba Putus

“Waduh [memasang helm] kalau itu kayaknya enggak bisa jawab,” jawa Ariel, seperti dilansir Okezone.

Tak puas dengan jawaban Ariel, para awak media mencoba menanyakan kembali kelanjutan hubungannya dengan Sophia. Ariel pun masih tak bergeming dan hanya berdalih akan langsung pergi ke studio untuk kembali bersama Noah.

“Gue mau ke studio soalnya. Hati-hati tangganya curam,” ujar Ariel kembali. Baca juga: Agnez Mo dan Ariel Noah Siapkan Proyek Bareng

Hubungan Ariel dan Sophia Latjuba diisukan berakhir setelah pernyataan dari mulut Luna Maya. Kala itu, Luna yang sempat menghadiri salah satu acara televisi menyebut hubungan Ariel telah berakhir. Sontak saja pernyataan dari Luna mengundang rasa penasaran publik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya