SOLOPOS.COM - Laga babak kedua antara Persis Solo Vs Arema FC di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (11/12/2022) sore WIB. (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SEMARANG – Arema FC kembali memimpin atas Persis Solo setelah Dedik Setiawan mencetak gol keduanya pada laga kali ini. Gol Dedik pada menit ke-60 ini memanfaatkan kelengahan Kanu Helmiawan yang gagal mengantisipasi pergerakan lawan. Skor 2-1 untuk Arema FC.

Sebelumnya, Persis Solo sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit kelima oleh gol penalti Arema FC yang dicetak Dedik Setiawan akibat pelanggaran kiper Gianluca terhadap dedik di kotak terlarang dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (11/12/2022) sore WIB.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol gelandang serang Ryo Matsumura pada menit ke-34. Gol Ryo ini dicetak dari tendangan jarak jauh di luar kotak penalti.

Ekspedisi Mudik 2024

Ryo sempat kembali membobol gawang Arema FC pada menit ke-42, namun gol tersebut dianulir wasit.

Laga Persis Solo Vs Arema FC berlangsung di lapangan yang basah setelah Stadion Jatidiri Semarang diguyur hujan sebelum pertandingan dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya