SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang, Fredyan Wahyu, berusaha melewati adangan pemain Arema FC pada laga uji coba di Stadion Kanjuruan, akhir pekan lalu. (Solopos.com-MO PSIS Semarang)

Solopos.com, SEMARANG — Arema FC membawa 22 pemain untuk melakoni laga uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Sabtu (4/6/2022). Arema pun berharap bisa mengulang sukses seperti laga uji coba sebelumnya kala menaklukan PSIS dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, dua pekan lalu.

Meski demikian, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, tak mau memandang enteng PSIS Semarang. Menurutnya, hasil di laga uji coba perdana tidak bisa menjadi tolak ukur karena kala itu kedua tim terkendala persiapan yang minim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kita tidak bisa melihat uji coba perdana sebagai acuan. Tapi hal itu menjadi bahan evaluasi,” ungkap Eduardo Almeida, dikutip dari laman Internet resmi Arema FC, Jumat (3/6/2022).

Almeida menilai saat ini Arema FC masih dalam fase persiapan, seperti halnya tim-tim lain di Liga 1. Meski demikian, ia tetap menginstruksikan pemainnya untuk meraih hasil terbaik dalam laga uji coba kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri nanti.

“Tentu saja kami ingin hasil terbaik di pertandingan nanti,” imbuhnya.

Baca juga: PSIS Jamu Arema FC, Pengelola Stadion Jatidiri Tak Mau Kursi Rusak Lagi

Berikut daftar 22 pemain Arema FC yang dipersiapkan melakoni laga uji coba kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Sabtu ini:

Kiper : Adilson Maringa, Teguh Amirudin, Andriyas Francisco;

Belakang : Bagas Adi Nugroho, Johan Farizi, Ikhfanul Alam, Achmad Figo, Sergi Silva, Rendika Rama, Syaeful Anwar;

Baca juga: Pemanasan Jelang Liga 1, PSIS Takluk dari Arema FC di Kanjuruhan

Tengah : Jayus Hariono, Dendi Santoso, Renshi Yamaguchi, Bramntio Ramadhan, Muhammad Faiz Iqbal, Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Ilham Udin;

Depan : Dedik Setiawan, Hamzah Titofani dan Hanis Sagara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya