SOLOPOS.COM - Skuat Arema Cronus sedang berlatih (AremaFC)

Arema Cronus vs Madura United menjadi uji coba yang tidak terlalu krusial bagi Milomir Seslija. Pelatih Arema Cronus itu menyatakan tak menargetkan meraih kemenangan saat berhadapan dengan MU.

 
Harianjogja.com, MALANG — Menghadapi Madura United dalam laga uji coba, Milomir Seslija tak hanya menargetkan kemenangan. Sebab, pelatih Arema itu memiliki misi yang lebih penting.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil melawan MU ini tak terlalu penting dan berpengaruh baginya. Pelatih yang biasa disapa Milo itu menegaskan, target utamanya adalah menyiapkan anak asuhnya untuk Bali Island Cup 2016.

“Bagi saya, hasil akhir bukan tujuan utama kami, karena yang terpenting adalah bagaimana anak-anak bisa bermain sebagai sebuah tim,” tuturnya, dikutip dari WeAremania,  Minggu (14/2/2016)

Laga yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Minggu (14/2/2016), pukul 15.30 WIB itu juga menjadi persiapan Arema sebelum berangkat ke Pulau Bali. Tak heran jika Milo cukup serius mempersiapkan timnya.

“Seluruh pemain akan saya beri kesempatan tampil, karena saya ingin melihat siapa-siapa yang akan saya bawa ke Bali nanti,” tegas pelatih 52 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya