SOLOPOS.COM - Ratusan karangan bunga untuk pernikahan Idayati dan Anwar Usman di area parkir graha saba buana, Kamis (26/5/2022). (Solopos/Siti Nur Azizah)

Solopos.com, SOLO — Area parkir Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah penuh dengan karangan bunga ucapan selamat untuk pernikahan adik Jokowi, yakni Idayati, dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman.

Royal wedding Idayati-Anwar Usman telah diselenggarakan pada Kamis (26/5/2022). Akad nikah sudah dilaksanakan pada Kamis pagi pukul 09.56 WIB. Acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada Kamis siang ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pantauan Solopos.com, area parkir Graha Saba Convention Center Solo penuh dengan karangan bunga. Ratusan karangan bunga dari berbagai instansi maupun tokoh penting berjejer di area parkir.

Karangan bunga berukuran 2,5 meter × 1 meter itu dari tokoh-tokoh penting dan instansi BUMN maupun swasta yang merupakan kolega kedua mempelai. Salah satunya karangan bunga dari Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Rangkaian bunga bertuliskan “Happy Wedding Idayati dan Anwar Usman”.

Hingga pukul 10.00 WIB, mobil bak terbuka yang mengangkut karangan bunga masih berdatangan. Salah seorang pengantar karangan bunga yang mengaku bernama Yosef mengatakan mendapat orderan lima karangan bunga untuk pernikahan Idayati dan Anwar Usman.

Baca Juga : Ini Foto-Foto Prosesi Akad Nikah Adik Jokowi, Idayati dengan Ketua MK

“Waktu menjelang H-7 kami dapat pesenan lima karangan bunga. Baru selesai pagi ini langsung diantar ke sini [area parkir Graha Saba],” ujarnya saat diwawancarai solopos.com di sela-sela mengangkut karangan bunga itu.

Pengerjaan yang cukup rumit dan lama, kata Yosef, membuatnya agak terlambat untuk mengirim karangan bunga. “Ini saja agak telat ya karena finishing juga. Estimasinya selesai jam 08.00 WIB tadi tapi agak molor karena pesanan juga banyak. Dari perorangan maupun lembaga,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya