Solopos.com, SOLO — Pemkot Solo rencananya memperpanjang area Solo Car Free Day (CFD) hingga koridor Jenderal Sudirman yakni sisi timur akan ditutup untuk CFD sementara jalur sisi barat akan difungsikan dua arah untuk memberikan akses warga yang akan beribadah ke gereja pada Minggu (15/5/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Warga bisa beraktivitas berolahraga saat hari bebas kendaraan mulai pukul 05.00 WIB hingga 09.00 WIB.Pemkot Solo juga mengimbau warga yang datang saat CFD berlangsung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Sejumlah kendaraan melintas di Jl. Jederal Sudirman, Solo, Jumat (13/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: CFD Solo Bisa Tampung 1.118 PKL, Catat Zonasinya

Selain itu, Pemkot Solo akan menerjunkan sekitar 100 petugas gabungan untuk kegiatan Car Free Day (CFD) Solo, Minggu (13/5/2022).

Di sisi lain, Pemkot Solo mengizinkan pedagang kaki lima (PKL) berjualan di city walk Jl. Slamet Riyadi pada uji coba Car Free Day (CFD) Solo, Minggu (15/5/2022), namun ada penyesuaian terkait zonasi bagi PKL.

CFD tidak hanya untuk olahraga namun sarana menggenjot pemulihan ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19.

 

Pemkot Solo rencananya memperpanjang Solo Car Free Day (CFD) hingga koridor Jenderal Sudirman yakni sisi timur akan ditutup untuk CFD. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Jalur sisi barat akan difungsikan dua arah untuk memberikan akses warga yang akan beribadah ke gereja pada Minggu (15/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi