SOLOPOS.COM - Arawinda Kirana. (Instagram/@arawindak)

Solopos.com, SOLO-Nama Arawinda Kirana jadi trending topic di Twitter pada Rabu (30/11/2022). Hingga tulisan ini diturunkan pada pukul 17.00 WIB, sudah ada 42,8 ribu tweet memakai nama artis pemeran film Yuni tersebut.

Sebelumnya agensi yang menaungi artis tersebut, KITE Entertainment, angkat bicara dengan memberikan penjelasan tertulis mengenai tudingan pelakor atau perebut laki orang yang diarahkan terhadap klien mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, dalam pernyataannya, KITE Entertainment mengeluarkan beberapa bantahan. KITE Entertainment mengaku mendapat serangan publik sejak hebohnya isu perselingkuhan Arawinda dengan suami Amanda Zahra. KITE Entertainment menyebut, Guiddo Purba merupakan seorang pembohong dan sumber dari semua masalah.

Nama Arawinda Kirana trending di Twitter lantaran warganet membahas pernyataan dari pihak agensi yang menaungi perempuan tersebut. Pernyataan pihak agensi itu diumumkan melalui akun Instagram KITE Entertainment pada Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Agensi Angkat Bicara Soal Tudingan Arawinda Kirana Pelakor

“Ini adalah press release dari KITE Entertainment mengenai isu yang menimpa salah satu talent kami: Arawinda Kirana,” demikian keterangan pihak agensi menyertai unggahan berupa surat pernyataan dikutip Solopos.com dari @kite.entertainment pada Rabu (30/11/2022).

Unggahan itu mendapatkan komentar warganet. Alih-alih mempercayai pernyataan tersebut, warganet justru mencibir pernyataan pihak agensi itu. “KDRT??! Ga lucu fitnah dan karangan kalian. Dan mereka ngeluarin fitnahan ini pas film Like & Share yang notabenenya bercerita soal sexual harassment & grooming? Ini bener-bener promosi film terbrengsek yang pernah gue liat SEUMUR HIDUP,” tulis @mademhOselle.

“Ngarang juga ga logis. Mana ada ayah liat anak bayinya kena kekerasan/abuse malah selingkuh, bukan lapor polisi?” tulis @ruminangis.

Baca Juga: Arawinda Akhirnya Buka Suara Soal Pelakor

“How can?? Mantan istrinya yg kalian tuduh KDRT ini aja diem diem aja tuh, ga ada ya muncul di podcast or even acara tv for doing something like this! Kenapa kalian gupuh? Arawinda sendiri yang membuat dia seperti ini dan perlahan lahan menghancurkan karirnya sendiri. don’t blame other people for things that you’re consciously doing yourself, just apologize, it’s enough,” tulis @jstfika_u.

Warganet juga membahas masalah tersebut di Twitter, alhasil nama Arawinda Kirana pun jadi trending topic di Twitter. Bahkan nama Chicco Jerikho ikut terseret. Hal ini lantaran suami Putri Marino  itu adalah CEO dari agensi yang menaungi Arawinda.

Warganet menuduh aktor tersebut melindungi Arawinda. “Chicco Jerikho has lost my respect. Nggak kepikiran sama sekali kalo dia bakal menyetujui statement jahat semacam itu. Ngefitnah korban ngelakuin KDRT ke anak sendiri. Luar biasa. Ini tuh antara lo yang ketipu Arawinda atau memang lo yang berusah nutupin fakta sebenarnya,” tulis @dewimaysaa di Twitter.

Baca Juga: Biodata Amanda Zahra yang Rumah Tangganya Sempat Jadi Sorotan Warganet

“dan si Arawinda ngotot bkn pelakor terus kemarin agensinya benarin ada perselingkuhan aja udah lawak bgt. Arawinjiung  gak konsisten nih wkwk kurang briefingan sama chicco jerikho,” tulis @crownnox.

“Kagetnya lgi ceo agensinya chicco jerikho?! Maksudnya kyk sehebat apa si arawadidaw ini smpe dibelain segitunya? artis senior jg bukan,” cuit @ldreyna.

“Kalo kaya gini sih jangan cuma arawinda doang yang di cancel tapi agency nya juga,” cuit @malovy_ta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya