SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Acara Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini Nonformal dan Informal (PTK PAUDNI) Kota Solo akan digelar Rabu (18/4/2012).

Kasi Pendidikan Masyarakat, Bidang Pendidikan Nonformal, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Woro Kusmandari, mengungkapkan ada 12 mata lomba yang akan digelar pada acara Apresiasi PTK PAUDNI. Yaitu lomba pendidik PAUD, pengelola PAUD, pengelola lembaga kursus dan pelatihan (LKP), pamong belajar, penilik, pengelola pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM), instruktur tata rias rambut, instruktur hantaran pengantin, instruktur kursus tata busana, instruktur kursus seni tari, instruktur kursus merangkai bunga, instruktur kursus komputer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bagi instruktur diharuskan membuat rancangan pembelajaran dan dipraktikkan saat mengajar. Sementara bagi peserta lomba lainnya, harus membuat karya ilmiah dan memaparkannya,” jelasnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (26/3).

Ekspedisi Mudik 2024

Acara tersebut, terangnya, bertujuan meningkatkan mutu dan prestasi PTK PAUDNI serta memberikan penghargaan bagi mereka yang berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya