SOLOPOS.COM - Logo lawas Apple. (istimewa)

Logo Apple berwarna ini sendiri bukan ditujukan perusahaaan untuk produk elektoniknya.

Solopos.com, CUPERTINO – Raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, memiliki niatan untuk memakai warna khasnya (semacam pelangi) untuk produk fashion.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Logo Apple telah familiar di kalangan pengguna perangkat elektronik. Meski begitu, logo Apple kerap terlihat dengan warna tunggal yang tampak elegan.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun tampaknya Rencana tersebut bahkan telah diajukan Apple ke U.S. Patent and Trademark Office’s Trademark Reporting and Monitoring System (TRAM), sebagaimana dilaporkan The Blast.

Dilansir Macrumors, Rabu (21/2/2018), arsip yang diajukan Apple telah diproses pada Desember oleh TRAM. Kini, arsip tersebut tengah dalam pertimbangan untuk disetujui. “Apple dengan gigitan yang terlepas, disertai daun yang terpisah berwarna hijau, dan aple dibagi menjadi beberapa segmen berwarna secara horizontal dengan warna berikut [dari atas ke bawah]: hijau, kuning, oranye, merah, ungu dan biru,” demikian tulis Apple dalam deskripsi logo pada arsip yang diajukan itu.

Logo Apple berwarna ini sendiri bukan ditujukan perusahaaan untuk produk elektoniknya. Logo tersebut akan digunakan perusahaan pada produk fashion seperti kaos dan topi.

Apple diketahui telah menjual beberapa produk tersebut dengan logo yang sama yang terpajang di depan Apple Park Visitor Center. Permohonan logo ini menjadi indikasi bahwa Apple akan kembali memproduksi produk tersebut di masa mendatang.

Untuk diketahui, logo Apple yang berwarna bak pelangi juga pernah digunakan perusahaan pada 1977. Namun, Steve Jobs melakukan redesign logo Apple pada 1997 sebagaimana logo yang digunakan hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya