SOLOPOS.COM - Boomer Marketing (Liputan6.com)

Aplikasi terbaru Boomer Marketing menggandeng tiga operator karena terkendala pilihan pembayaran.

Solopos.com, JAKARTA — Aplikasi terbaru Boomer Marketing semakin menunjukkan keseriusannya di Indonesia. Setelah peluncuran perdana pada Oktober lalu di Tanah Air, aplikasi untuk UKM tersebut menggandeng operator XL, Indosat Ooredoo dan Telkomsel untuk mempermudah penggunanya menjalankan usaha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Okezone, Selasa (22/12/2015), perusahaan menggandeng lebih banyak operator setelah kerja sama dengan Tri karena kendala pilihan pembayaran. Meski tersedia gratis untuk pengguna Android dan IOS, pengguna aplikasi terbaru tersebut bisa memilih berlangganan fitur tambahan untuk mendorong pertumbuhan usahanya.

“Kami menyediakannya secara gratis untuk para UKM. Hanya pengguna yang membutuhkan layout khusus yang mungkin perlu memanfaatkan fitur berbayar. Itu juga tidak banyak. Tergantung kebutuhan. Namun kami sudah meng-cover segalanya agar tak perlu banyak mengeluarkan biaya,” ujar Chief Bussiness Officer Boomer, Srini Vallupalli

Menurut Boomer Marketing, pembayaran melalui operator dirasa lebih efisien dan efektif untuk pelaku usaha Indonesia, khususnya di daerah yang tidak selamanya memiliki kartu kredit. Pembayaran melalui mobile memastikan keberlangsungan dan kemudahan layanan.

“Membangun website itu mahal, sehingga kami mengatur Instagram, Twitter dan segalanya. Namun, kami ingin mengisi kekosongan dan Anda bisa mengunduh aplikasi kami. Kmudian Anda bisa melakukan pembaruan kapan saja. Ini mengintegrasikan dengan sosial media lainnya. Anda juga bisa live chat,” kata  Srini Vallupalli.

Sekadar informasi, Boomer Marketing merupakan platform all-in-one pemasaran digital untuk usaha kecil dan menengah. Boomer memungkinkan pengguna untuk membangun website gratis, chat dengan pelanggan, sekaligus menarik pelanggan melalui jejaring sosial seperti bermain game.

Sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Selasa (22/12/2015) aplikasi terbaru Boomer Marketing hadir dalam rangka mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) dengan menawarkan solusi inovatif dan komprehensif.

Indonesia didaulat menjadi negara pertama bagi peluncuran aplikasi terbaru Boomer Marketing karena menilai Indonesia sebagai pasar yang potensial.

Secara sederhana, Boomer Marketing adalah aplikasi terbaru smartphone all-in-one yang memudahkan para pengusaha, khususnya pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), dalam hal strategi pemasaran.

Dengan menggunakan aplikasi terbaru Boomer, para pengusaha tersebut akan terbantu dalam membuat konten dan mengelola situs webmereka, yang terintegrasi ke akun media sosialnya, seperti Facebook, Twitter, dan Google Plus serta terhubung ke para pelanggannya secara langsung.

Chairman dan CEO Boomer, Arun Gadiraju, menuturkan aplikasi terbaru Boomer Marketing bisa digunakan untuk memajukan UKM agar bisa lebih mudah bersosialisasi di dunia maya.

“Melalui teknologi terbaru yang kami tawarkan, Boomer yakin dapat mendorong pertumbuhan UKM, sehingga UKM dapat mengelola situs webmiliknya dengan mudah dan hadir di media sosial. Dengan demikian, UKM dapat menjangkau pasar yang lebih luas,” ujar Arun Gadiraju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya