SOLOPOS.COM - Logo Microsoft (Ubergizmo)

Aplikasi terbaru Bizready dihadirkan Microsoft Indonesia dengan PT Asaba Computer Centre dan PT Link Net Tbk untuk UKM.

Solopos.com, JAKARTA — Microsoft Indonesia bekerja sama dengan PT Asaba Computer Centre dan PT Link Net Tbk menghadirkan aplikasi terbaru bagi usaha kecil dan menengah (UKM), Bizready.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Kantor Berita Antara, Sabtu (14/11/2015), menurut Marketing Business Group Head Microsoft Indonesia, aplikasi terbaru Bizready diluncurkan dilakukan agar UKM semakin produktif.

“Sekarang ini orang bekerja dari mana saja, misi Microsoft adalah untuk membuat pengguna agar tetap produktif. Aplikasi terbaru Bizready hadir untuk memudahkan pengguna kami untuk berproduktivitas,” kata Lucky Gani.

Aplikasi terbaru Bizready diluncurkan untuk UMKM, UKM, pebisnis, korporasi, semuanya akan mendapat solusi. Bizready memberikan email 50 GB, alat komunikasi, akses portal dan cloud 1TB, sehingga approval data dapat dilakukan lebih aman.

Lebih lanjut, Lucky mengatakan aplikasi terbaru Bizready dapat memudahkan kerja saat berpergian. Pasalnya satu Office 365 dapat di-install pada 15 perangkat seperti lima PC Windows atau Mac dan sepuluh smartphone atau tab dengan mendapat akses dari Link Net yang diklaim telah memiliki akses Jabodetabek dan Surabaya.

Aplikasi terbaru Bizready menyediakan berbagai fitur di antaranya fitur Office 2016. Fitur tersebut memungkinkan pebisnis untuk menggunakan versi baru dari Office seperti Word, PowerP oint, atau OneNote, dan melakukan revisi terhadap proposal untuk klien atau presentasi penjualan.

Semua orang yang terlibat dalam bisnis akan memiliki kemampuan untuk mengedit draft yang sama pada waktu yang sama. Fitur populer lainnya seperti co-authoring untuk mengedit dokumen real-time, Skype for Business untuk berkomunikasi, Tell Me yang membantu segala situasi saat menggunakan Office serta Smart Look-up yang mengintegrasikan informasi website.

Untuk keamanan, Office 365 juga menyediakan update keamanan otomatis bulanan, sehingga pebisnis dapat memusatkan perhatian mereka ke bisnis sambil tetap tenang bahwa teknologi yang dijalankan up-to-date dan aman.

Tidak hanya itu, aplikasi terbaru Bizready juga menyediakan 1 to 1 dedicated bandwidth link dari Link Net sebesar 1 MB dan layanan dari ASABA Computer Centre selama 365 hari.

“Dalam setahun ini kami menargetkan 100.000 pengguna. Untuk ke depannya kami juga akan menghadirkan program-program yang menarik yang akan membuat pengguna nyaman,” kata Director ASABA Computer Centre, Andryanto.

“Saat ini kami menggunakan Internet yang fix, mungkin ke depannya kami akan menghadirkan Internet mobile dengan bantuan Link Net,” lanjut dia.

Aplikasi terbaru Bizready ditawarkan dalam empat paket, BizReady 1 dengan harga  Rp120.000 untuk 50 pengguna, Bizready 2 dengan banderol Rp87.000 untuk 100 pengguna, Bizready 3 dengan harga Rp204.990 untuk 100 pengguna, dan Bizready Enterprise seharga Rp300.000 untuk 250 pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya