SOLOPOS.COM - Boomer Marketing (Liputan6.com)

Aplikasi terbaru Boomer Marketing diluncurkan untuk mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Sebagai platform pemasaran digital terdepan dan pertama di dunia, Boomer secara resmi meluncurkan aplikasi terbaru Boomer Marketing di Indonesia, Selasa (20/10/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Selasa (20/102015) aplikasi terbaru Boomer Marketing hadir dalam rangka mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) dengan menawarkan solusi inovatif dan komprehensif.

Indonesia didaulat menjadi negara pertama bagi peluncuran aplikasi terbaru Boomer Marketing karena menilai Indonesia sebagai pasar yang potensial.

Secara sederhana, Boomer Marketing adalah aplikasi terbaru smartphone all-in-one yang memudahkan para pengusaha, khususnya pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), dalam hal strategi pemasaran.

Dengan menggunakan aplikasi terbaru Boomer, para pengusaha tersebut akan terbantu dalam membuat konten dan mengelola situs web mereka, yang terintegrasi ke akun media sosialnya, seperti Facebook, Twitter, dan Google Plus serta terhubung ke para pelanggannya secara langsung.

Chairman dan CEO Boomer, Arun Gadiraju, menuturkan aplikasi terbaru Boomer Marketing bisa digunakan untuk memajukan UKM agar bisa lebih mudah bersosialisasi di dunia maya.

“Melalui teknologi terbaru yang kami tawarkan, Boomer yakin dapat mendorong pertumbuhan UKM, sehingga UKM dapat mengelola situs web miliknya dengan mudah dan hadir di media sosial. Dengan demikian, UKM dapat menjangkau pasar yang lebih luas,” ujar Arun Gadiraju.

Memiliki situs web, adalah suatu keharusan untuk para pelaku bisnis saat ini. Tapi sayangnya, pengelolaan situs web, termasuk pembaruan kontennya, terkadang masih menjadi masalah bagi para pelaku bisnis. Di sinilah aplikasi terbaru Boomer memiliki peran penting.

Bersamaan dengan peluncurannya aplikasi terbaru Boomer juga mengumumkan jalinan kerja sama dengan salah satu  operator telekomunikasi di Indonesia, Tri (3).

Chief Sales & Marketing Officer Tri, Dolly Susanto, menyambut baik dan yakin kerja sama dengan Boomer bisa mengembangkan bisnis UKM dan lainnya.

“Kami menyambut baik dan merasa terhormat atas jalinan kerja sama dengan aplikasi terbaru Boomer. Kami yakin dapat memberdayakan generasi muda dalam mengembangkan bisnis mereka,” ucap Dolly.

Di tempat lain, sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Selasa, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat meluncurkan aplikasi terbaru jejaring bisnis secara online Hipmi Jabar Connection Application untuk menjembatani sinergi bisnis pada pengusaha muda di provinsi itu.

Menurut Ketua DPD Hipmi Jabar, Jody Janitra, peluncuran aplikasi terbaru Hipmi Jabar Connection agar pengusaha bisa memaksimalkan pemasaran produknya.

“Peluncuran Hipmi Jabar Connection Apps dilakukan untuk mengoptimalkan pemasaran produk barang atau jasa pengusaha muda Jabar,” kata Jody Janitra di sela-sela Musyawarah Kerja Wilayah Mukerwil Hipmi Jabar di Bandung, Selasa.

Menurut Jody, yang juga dilantik sebagai Ketua DPD Hipmi Jabar periode 2015-2018, aplikasi terabaru tersebut sebenarnya sudah gunakan 1.000 pengusaha muda Jawa Barat.

Aplikasi terbaru berbasis smartphone tersebut bisa memfasilitasi para pengusaha muda Jabar untuk bersinergi dan bertransaksi atau bahkan menjalin sindikasi bisnis. “Ini aplikasi terbaru dan pertama yang digunakan oleh Hipmi di Indonesia, dan bisa saja digunakan di daerah lain,” katanya.

Menurut Jodi dalam aplikasi terbaru tersebut, anggota Hipmi bisa berkomunikasi hingga 150 karakter atau dengan pesan pendek. Namun ada juga pilihan antara ya  atau tidak dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya