SOLOPOS.COM - Doku-Paytren (Okezone)

Aplikasi terbaru Doku bekerja sama dengan Paytren memudahan pengguna untuk membayar offline dan online.

Solopos.com, JAKARTA — PT Nusa Satu Inti Artha (Doku), penyedia solusi layanan pembayaran hari ini resmi mengumumkan kerja sama dengan aplikasi terbaru yang dimiliki komunitas yang dipimpin oleh Yusuf Mansyur, Paytren,

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aplikasi terbaru Paytren digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran berbagai kebutuhan. Kolaborasi ini membantu pengguna aplikasi Paytren untuk menikmati fitur layanan keuangan yang dimiliki Doku sebagai pemilik lisensi uang elektronik di Indonesia.

Chief Marketing Officer Doku, Himelda Renuat, mengatakan kerja sama Doku dan Paytren itu sangat strategis karena menggabungkan keunggulan dari apliaksi terbaru Paytren dan Doku.

“Dengan kerja sama ini pengguna Doku telah menembus angka lebih dari 1 juta pengguna. Kami harapkan fitur-fitur keuangan yang ditawarkan oleh Doku dapat semakin memperkaya fungsi dari aplikasi trerbaru Paytren,” ujarnya, seperti dilansir Okezone, Selasa (10/5/2016).

Selain itu, tambah Himelda, kerja sama ini juga mempermudah pengguna aplikasi terbaru Paytren untuk melakukan pengiriman uang ke sesama pengguna, tarik tunai dan belanja di toko-toko online dan offline dari toko yang menjadi rekanan Doku.

Sementara Yusuf Mansur sangat senang dengan kerja sama dengan Doku. “Kami sangat senang bekerja sama dengan Doku sebagai pemegang lisensi uang elektronik yang resmi yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia,” ungkapnya.

Dia menyatakan, fitur-fitur pembayaran tagihan lengkap yang dimiliki aplikasi terbaru Paytren sebelumnya saat ini semakin diperkaya oleh fitur-fitur yang disediakan oleh Doku. Komunitas Paytren kini mendapatkan kemudahan mengirimkan uang kepada sanak saudara atau teman dengan menggunakan menu transfer Doku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya