SOLOPOS.COM - Logo Whatsapp (Ubergizmo)

Whatsapp akan hengkang dari Blackberry.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi pesan instan populer dunia, Whatsapp, memutuskan mencabut dukungan kepada beberapa OS termasuk Blackberry. Perusahaan asal Kanada itu tak gentar, mereka bahkan mengatakan tengah mencari aplikasi pengganti Whatsapp.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami secara aktif mengeksplorasi alternatif Whatsapp untuk pengguna OS Blackberry dan Blackberry 10 yang akan berakhir pada akhir 2016,” ujar Blackberry kepada Tech Radar seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (5/3/2016).

Dalam kicauannya beberapa pekan lalu di Twitter, Blackberry menyatakan perangkat terbarunya, Blackberry Prive yang ber-OS Android masih didukung oleh Whatsapp. Sementara untuk pengguna yang masih menggunakan OS Blackberry, mereka dianjurkan untuk tetap menggunakan aplikasi BBM yang bahkan pengguna IOS maupun Android juga menggunakannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Whatsapp memutuskan untuk mencabut dukungannya kepada OS Android versi lama seperti Éclair dan Froyo. Windows 7.1, Nokia S40, Symbian S60, Blackberry, dan Blackberry 10 juga kena dampaknya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya