SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LUAPKAN KEGEMBIRAAN-Atlet tenis meja Indonesia, Tatok H meluapkan kegembiraannya seusai mengalahkan atlet Thailand, Chaiochan dalam final tenis meja Asean Para Games di Diamond Convention Centre, Solo, Minggu (18/12/2011). Tatok mendapatkan emas setelah menang dengan skor 11-7, 12-10, 4-11, 11-8. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO–Tim tenis meja Indonesia menyumbang lima medali emas dalam lanjutan Asean Para Games (APG) VI di Diamond Convention Center, Minggu (18/12/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perolehan medali tersebut sudah sesuai target yang dipatok tim Indonesia.  Kelima petenis meja andalan Indonesia yang berjaya di ajang ini, yakni Adios Astan, Haryadi Tatok, Enceng Mustofa, Leonardo Ari T dan Supriyatna Gumilar.

Hingga Minggu perolehan medali emas di Cabor tenis meja sudah mencapai 15 medali emas. Hal ini menjadi prestasi tersendiri bagi kontingen Indonesia.

“Kami masih memiliki kesempatan menyabet medali emas lagi. Untuk besok (hari ini-red), kami memiliki pertandingan all Indonesian final. Otomatis, pundi-pundi emas yang akan kami miliki terus bertambah. Secara keseluruhan, sepertinya kami masih menjadi yang terbaik. Kendala kami, hanya di atlet yang menggunakan kursi roda,” kata asisten pelatih tenis meja Indonesia, Sumarno saat dihubungi Espos, Minggu.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya