Apes! Baru Sehari Keluar Diler, Mobil Mazda Biante Nyungsep Ke Selokan Di Tawangmangu
Solopos.com|soloraya

Apes! Baru Sehari Keluar Diler, Mobil Mazda Biante Nyungsep Ke Selokan Di Tawangmangu

Mobil Mazda Biante yang baru keluar dari diler mengalami kecelakaan nyungsep ke selokan wilayah Tawangmangu, Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR -- Mobil Mazda Biante warna putih yang baru sehari keluar dari diler di Tangerang nyungsep ke selokan Jalan Raya Tawangmangu depan Taman Wisata Balekambang, Karanganyar, Rabu (21/4/2021) pukul 06.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, mobil mewah yang ditaksir seharga Rp450 juta itu baru keluar dari salah satu diler di Tangerang, Selasa (20/4/2021).

Mobil tersebut dibeli salah satu pemilik rumah pamer atau showroom mobil di Magetan. Kapolsek Tawangmangu, AKP Ismugiyanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, menuturkan mobil berpelat nomor B 2802 STS dikemudikan sopir pemilik showroom, Simun, 57.

Baca Juga: Butuh 5 Jam, Begini Proses Evakuasi 2 Truk Molen Kecelakaan Di Ngargoyoso Karanganyar

Simun tercatat sebagai warga Desa Ngunut, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. "Berangkat dari Tangerang Selasa. Sampai Tawangmangu itu Rabu pagi. Nah sampai lokasi kejadian pukul 06.30 WIB," kata Kapolsek saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Polisi mengecek lokasi mobil yang nyungsep ke selokan di Tawangmangu itu. Is, sapaan akrabnya, menceritakan kondisi mobil terperosok hingga tengah selokan. Menurutnya, selokan tersebut dalamnya dua meter.

Menanjak dan Menikung

Selain itu, medan jalan di lokasi kejadian itu menanjak dan agak menikung. Is menduga sopir mengantuk atau kelelahan selama perjalanan.

Baca Juga: Terjaring Di Pos Penyekatan Cemoro Kandang Karanganyar, 2 Orang Dites Swab

"Hla tapi selokan ini bentuknya menyempit di bagian bawah, jadi mobil enggak sampai jatuh terperosok ke dasar selokan, nggantung di tengah selokan. Hanya kaca bagian depan itu retak sedikit. Sopir enggak apa-apa. Sehat," ujarnya.

Proses evakuasi mobil yang nyungsep di selokan wilayah Tawangmangu itu, lanjutnya, menggunakan mobil derek langganan pemilik mobil tersebut. Is menceritakan proses evakuasi baru selesai Rabu sore karena menunggu mobil derek tersebut.

Baca Juga: 2 Lagi Pengedar Uang Palsu Ditangkap Polsek Colomadu Karanganyar

"Sopirnya bilang mau panggil mobil derek langganan. Ya kan antisipasi meminimalkan kerusakan. Betul, proses evakuasi hati-hati supaya tidak semakin rusak. Selama evakuasi tidak ada kendala," ungkapnya.

Arus lalu lintas dialihkan ke jalan di sekitar lokasi kejadian sehingga tidak menimbulkan kemacetan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago