SOLOPOS.COM - Ilustrasi burung hitam. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Apakah Anda mengalami mimpi burung hitam dan bertanya-tanya apa artinya?  Meski hanya sebagai bunga tidur, kehadiran satwa ini bisa bikin khawatir. Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Selama ini kehadiran burung ini dianggap sebagai pertanda buruk atau simbol yang mewakili kematian.  Tetapi sebelum Anda panik dan memikirkan yang terburuk, Anda mungkin ingin tahu bahwa burung hitam umumnya dikenal memiliki banyak interpretasi yang menyertainya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tetapi kematian dalam mimpi kita sering disalahpahami sebagai akhir atau transformasi. Terkadang itu sebenarnya berarti kematian mungkin mengintai di tikungan. Namun, dibutuhkan pemeriksaan yang cermat terhadap impian Anda untuk mengekstraksi apakah ini bisa menjadi faktornya. Biasanya mimpi peringatan dikodekan secara satir dengan cara yang sering diabaikan oleh orang tersebut.

Sebelum membahas arti mimpi burung hitam, mari kita mulai dengan beberapa sifat positif yang diwarisi satwa ini. Dikutip dari dreamdictionary.org pada Kamis (26/1/2023), suku Indian Hopi dan Cherokee menganggap Blackbird sebagai penghubung antara dunia bawah sadar dan diri sejati Anda. Dunia bawah adalah tempat Anda mati; tidak secara harfiah, tetapi lebih merupakan kematian metafora dari diri lama Anda yang sekarat.

Inilah mengapa kematian sering disalahpahami dalam mimpi kita karena memaksa si pemimpi untuk berubah dan burung hitam mungkin muncul untuk memberi tahu Anda. Namun, pergeseran atau transisi ini mungkin tidak mudah bagi Anda dan begitu bertemu dengan perlawanan apa pun, mimpi itu berubah menjadi mimpi buruk.

Terlepas dari apa yang Anda pikirkan, burung adalah burung, apa pun warna yang melekat pada dirinya.  Nyatanya, burung dalam mimpi dikenal sebagai simbol positif perubahan dan kebebasan. Seekor burung yang menempel pada warna hitam menyiratkan bahwa ini tidak diketahui dan misterius bagi Anda tetapi harus dibuat sadar agar dapat terbangun.

Di sebagian besar tradisi, burung memiliki konotasi positif yang dominan.  Dalam banyak dongeng, burung muncul membawa pengetahuan khusus, dan orang sering diubah menjadi burung sebagai pengalaman belajar. Mereka melambangkan pemikiran dan imajinasi, transendensi, dan kebebasan dari materialisme.

Burung hitam suka muncul dalam mimpi kita dengan cara yang aneh, seperti terbang ke rumah kita atau menangkap kita, lalu adakah artinya?  Kadang-kadang mereka menyerang kita seperti sesuatu dari film Alfred Hitchcock.  Diserang oleh burung hitam dalam mimpimu melambangkan peringatan bahwa kamu terlalu dekat dengan wilayah seseorang.

Burung hitam diketahui menukik ke bawah pada manusia dan menyerang selama musim bersarang. Mereka sering menjadi defensif dalam upaya melindungi sarang mereka. Mungkinkah ini seseorang yang Anda kenal?  Petunjuk lainnya adalah burung hitam dikenal karena sifat agresifnya. Jika Anda berurusan dengan emosi agresif, burung hitam dalam mimpi Anda mungkin melambangkan sesuatu yang Anda abaikan di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya