SOLOPOS.COM - Ilustrasi tanggal 25 Agustus. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Apa arti lahir tanggal 25 Agustus seperti cucu Presiden Joko Widodo? Sebagaimana diketahui anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, melahirkan anak ketiga pada Kamis (25/8/2022) di RS Pondok Indah, Jakarta.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram resmi Sekretariat Kabinet, anak ketiga Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki.  “Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB,” ujar pengelola akun Instagram @sekretariat.kabinet.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Lalu adakah arti tanggal lahir 25 Agustus terhadap sifat, keberuntungan, dan sebagainya? Dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (25/8/2022), pengaruh khusus dari tanggal tersebut menunjukkan bahwa orang-orang yang lahir di tanggal ini memiliki pikiran yang cepat dan kreatif yang terus mencari ide-ide baru dan menarik untuk membuat mereka terstimulasi secara intelektual.

Baca Juga: Momen Presiden Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Kelima di RS Pondok Indah Jakarta

Mereka juga berkemauan keras dan pragmatis, namun imajinatif dan sensitif, mereka memiliki potensi untuk mewujudkan cita-cita mereka.

Dengan pengaruh penguasa decanate mereka, Virgo, mereka cenderung memiliki pengetahuan umum yang baik, berpikir progresif, dan menyukai ketelitian dan detail. Selektif dan metodis, mereka suka memperbaiki dan meningkatkan sistem yang ada.

Setelah mengetahui arti tanggal lahir 25 Agustus ketahui pula para pesohor dan artis yang terlahir pada tanggal tersebut.  Mereka antara lain komposer Leonard Bernstein, aktor Sean Connery dan Mel Ferrer, penulis Martin Amis dan Frederick Forsyth, dan penyanyi / penulis lagu Elvis Costello.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-laki, Siapa Namanya?

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang merupakan Wali Kota Medan menikah pada 8 November 2017. Sebelumnya, mereka telah dikarunai dua orang anak, yakni Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Baca Juga: Gibran Belum Berencana Jenguk Anak Ketiga Kahiyang Ayu yang Baru Lahir, Kenapa?

Sementara itu, kelahiran anak ketiga Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution ini adalah cucu kelima Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi. Beberapa di antaranya Jan Ethes dan La Lembah Manah yang merupakan anak dari Gibran Rakabuming Raka bersama Selvi Ananda. Kemudian, dua cucu Jokowi lainnya ada Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya