SOLOPOS.COM - Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Anya Geraldine yang mengaku bakal Lebaran di Paris, Prancis. Hal ini bukan lantaran pemeran Layangan Putus itu tengah liburan, melainkan lantaran ada pekerjaan di luar negeri.

“Tahun ini pas lagi lebaran, aku enggak mudik karena aku ada kerjaan. Aku mesti [ikut sesi] foto ke luar, jadi nggak mudik. Aku ke Paris tanggal 25 April sampai 3 Mei. Lebaran kayaknya tanggal 3, ya, jadi lebaran enggak bareng keluarga,” kata Anya seperti dikutip dari Antara pada Kamis (7/4/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena ada pekerjaan di Paris, Anya Geraldine mengaku tidak dapat berlebaran berkumpul bersama keluarga. Bukan hanya itu, selama bulan Ramadan, Anya juga sibuk syuting.

Baca Juga:  Diduga Jadi Pelakor Lagi, Anya Geraldine Tuai Protes Netizen

Bagaimanakah perasaan Anya Geraldine harus merayakan Lebaran di Paris dan tidak bisa berkumpul dengan keluarganya? Pemeran Garis Waktu itu mengaku sebetulnya ia sangat ingin berkumpul dan melewati momen puasa serta lebaran bersama keluarga.

Kendati tahun ini dia Lebaran di Paris, Anya Geraldine berharap pertemuan dengan keluarga besar tetap bisa dilakukan selain Bulan Ramadan. Ya, hal ini karena berkumpul bersama keluarga besar menjadi momen yang dirindukan Anya. Terlebih sebelum pandemi Covid-19, acara berkumpul dengan keluarga bisa lebih leluasa dilakukan. Berbeda dengan saat ini yang masih diliputi kekhawatiran penularan Covid-19 dan harus melakukan tes swab antigen terlebih dahulu.

Baca Juga: Beradegan Ciuman di Layangan Putus, Begini Perasaan Anya Geraldine

“Biasanya kalau dulu sebelum Covid-19, mungkin ada ngumpul-ngumpul, ya, kalau lagi Hari Raya. Semenjak Covid-19, jadi nggak pernah ada ngumpul-ngumpul keluarga besar,” tutur aktris yang kembali berperan sebagai Hanna di serial Pretty Little Liars musim kedua itu.

Bagi Anya, bulan Ramadan memiliki makna untuk mendekatkan diri dengan kerabat-kerabat jauh, terutama untuk merekatkan tali silaturahmi. Selain itu, Ramadhan juga memberikan nuansa tersendiri bagi Anya untuk menyegarkan pikiran dan batin yang terasa seperti suci kembali.

“Semoga saja dosa-dosa yang kemarin-kemarin bisa diampuni sama Allah SWT karena sekarang menjalankan ibadah puasa,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya