SOLOPOS.COM - Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Anya Geraldine yang mengaku pernah bucin alias jadi budak cinta. Namun akhirnya pemeran Layangan Putus ini menyadari kesalahannya.

Pengakuan tersebut terkait dengan peran barunya sebagai Steffy di serial web Aku Pasti Ada Untukmu. Tokoh Steffy, jelas dia, adalah perempuan yang hopeless romantic dan rela berubah menjadi seperti apa yang disukai pria idamannya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sama seprti Steffy, Anya Geraldine mengaku pernah bucin dengan menjaga image dan tidak menjadi diri sendiri. Namun, ia kapok  karena pada akhirnya pengorbanan itu tidak sepadan dengan hasilnya.

Baca Juga: Anya Geraldine Rayakan Lebaran di Paris

“Dia rela melakukan apa pun, mengubah diri, mengubah penampilan dan mengubah sifat. Aku dulu sempat merasakan kayak begitu, kalau suka banget sama cowok jadi jaim [jaga image], fake, enggak jadi diri sendiri,” kata Anya di konferensi pers Aku Pasti Ada Untukmu, Jakarta, Jumat (10/6/2022).

Di serial tersebut, Anya beradu akting dengan Refal Hady dan Richard Kyle dalam tiga episode serial web yang mengisahkan cinta segitiga. Disutradarai oleh Rahabi Mandra, Anya menuturkan suasana syuting terasa nyaman sehingga dia merasa lebih bebas dalam mengeksplorasi karakter.

Baca Juga: Anya Geraldine Pamer Berambut Cepak, Warganet: Kok Ganteng?

Blibli dan Seven Sunday Films secara resmi meluncurkan kolaborasi terbaru dalam web series Aku Pasti Ada Untukmu pada acara penayangan perdana yang digelar di CGV fX Sudirman, Jakarta (10/6/2022). Penayangan perdana tersebut dihadiri oleh Brand Manager Blibli, Aldridge Christian Seubelan; Sutradara web series Aku Pasti Ada Untukmu, Rahabi Mandra, dan aktor pemeran seperti Anya Geraldine dan Refal Hady.

Kisah cinta segitiga, kata Rahabi Mandra, dalam serial ini dibuat agar bisa sedekat mungkin dengan penonton dengan tema “cinta buta” dan “cinta bisu” yang diwakili oleh karakter-karakter tersebut. Kisah cinta ini juga diramaikan dengan nuansa-nuansa komedi agar lebih segar.

Baca Juga: Diduga Jadi Pelakor Lagi, Anya Geraldine Tuai Protes Netizen

Web series ini dihadirkan oleh Blibli yang bekerja sama dengan Visinema dan tayang pada 10 Juni 2022 di kanal Youtube Blibli.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya