Solopos.com, SOLO — Warga dan pedagang antusias saat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kota Solo, Senin (12/9/2021). Warga rela menunggu berjam-jam untuk dapat menyapa orang nomor 1 di Indonesia tersebut datang di kota asalnya. Rombongan Jokowi melintas di depan Pasar Sidodadi, Kleco, Solo sekitar pukul 10.46 WIB. Rombongan Presiden tak berhenti di lokasi itu tetapi Jokowi membuka kaca jendela mobilnya dan melambaikan tangan ke warga. Seketika para pedagang dan warga berteriak memanggil nama ayahanda dari Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep itu.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Pedagang dan warga berteriak memanggil nama Presiden Joko Widodo yang melintas di depan Pasar Sidodadi, Kleco, Solo, Senin (12/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)
Presiden Jokowi membuka kaca jendela mobilnya dan melambaikan tangan menyapa warga. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga dan pedagang antusias saat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kota Solo, Senin (12/9/2021). Mereka rela menunggu berjam-jam untuk dapat menyapa orang nomor 1 di Indonesia tersebut datang di kota asalnya. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi