Antusiasme Warga Solo Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Warga rela menunggu berjam-jam untuk dapat menyapa orang nomor 1 di Indonesia itu
Antusiasme Warga Solo Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo
SOLOPOS.COM - Warga dan pedagang antusias saat menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kota Solo, Senin (12/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Warga dan pedagang antusias saat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kota Solo, Senin (12/9/2021). Warga rela menunggu berjam-jam untuk dapat menyapa orang nomor 1 di Indonesia tersebut datang di kota asalnya. Rombongan Jokowi melintas di depan Pasar Sidodadi, Kleco, Solo sekitar pukul 10.46 WIB. Rombongan Presiden tak berhenti di lokasi itu tetapi Jokowi membuka kaca jendela mobilnya dan melambaikan tangan ke warga. Seketika para pedagang dan warga berteriak memanggil nama ayahanda dari Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep itu.

 

Pedagang dan warga berteriak memanggil nama Presiden Joko Widodo yang melintas di depan Pasar Sidodadi, Kleco, Solo, Senin (12/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)
Presiden Jokowi membuka kaca jendela mobilnya dan melambaikan tangan menyapa warga. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga dan pedagang antusias saat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kota Solo, Senin (12/9/2021). Mereka rela menunggu berjam-jam untuk dapat menyapa orang nomor 1 di Indonesia tersebut datang di kota asalnya. (Solopos/Nicolous Irawan)

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago