SOLOPOS.COM - Komisaris PSIS Semarang, Junianto. (psis.co.id)

Solopos.Com, SEMARANG – Liga 1 musim 2022/2023 yang direncanakan akan dimulai tanggal 27 Juli 2022, membuat PSIS Semarang mulai mengambil langkah untuk bersiap menghadapi kompetisi.

Komisaris PSIS Semarang, Junianto, mengatakan skuad Mahesa Jenar menyambut baik kabar tersebut meski belum diputuskan secara resmi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Mendengar kabar kick off tanggal 27 Juli dari Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia [PSSI], kami menyambut baik dan sangat gembira sekali dengan rencana kick off tanggal 27 Juli tersebut. Setelah Lebaran nanti kami gerak cepat dan akan kami siapkan mulai dari tim yang sudah tersusun kerangkanya ini hingga berkoordinasi dengan stakeholder di Jawa Tengah untuk menggunakan Stadion Jatidiri,” kata Junianto di laman Instagram resmi PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Baca Juga: PSIS Semarang Umumkan Dua Pemain Sudah Berstatus Bebas Transfer

Namun, PSIS tidak terburu-buru dalam melakukan perombakan susunan pemain. Selain Taisei Marukawa dan Carlos Fortes, belum ada pengumuman lebih lanjut tentang pemain baru yang akan mengisi daftar pemain di PSIS Semarang.

Sebaliknya, menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, pihaknya malah kebanjiran tawaran dari tim yang akan memakai jasa pemain lokal mereka. Melalui surat elektronik (surel), PSIS Semarang menerima beberapa tawaran untuk membeli atau meminjam pemain mereka untuk musim depan.

Baca Juga: Ingat Tugiyo? Si “Maradona Purwodadi” Pahlawan Kejayaan PSIS Semarang

“Sudah ada 11 surat elektronik berisi penawaran yang sudah masuk,’ kata Yoyok Sukawi dalam siaran persnya, Selasa (19/4/2022)

Meski demikian Yoyok Sukawi menegaskan PSIS tidak akan terburu-buru dalam menyikapi banyaknya penawaran yang masuk itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya