Solopos.com, SOLO –Suporter Persis Solo antre untuk membeli tiket laga uji coba antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo yang dijual di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (19/5/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 2.000 lembar tiket dijual secara offline seharga Rp75.000/tiket diperuntukkan kepada suporter yang belum mendapatkan kuota lewat tiket yang didistribusikan melalui kolektif suporter.

 

Suporter antre membeli tiket pertandingan uji coba Perrsebaya vs Persis Solo yang dijual di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (19/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Mau ke Surabaya Fisik Pemain Malah Ngedrop, Persis Solo Bergerak Cepat

Penjualan tiket dilakukan Kamis – Jumat (19-20/5/2022) dan pembelian maksimal 1 tiket untuk 1 orang mengacu pada regulasi yang ditetapkan oleh manajemen Persebaya Surabaya selaku pihak penyelenggara.

Pertandingan persahabatan akan berlangsung pada Minggu (22/5/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

 

Manajemen Persis Solo menjual tiket pertandingan persahabatan Persebaya vs Persis Solo secara offline seharga Rp75.000/tiket sebanyak 2.000 tiket. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Seorang suporter menujukkan tiket pertandingan persahabatan Persebaya vs Persis Solo yang dibeli di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (19/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi