Solopos.com, SURABAYA — Warga mengantre untuk menukarkan uang baru secara lantatur (layanan tanpa turun) atau drive thru di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/4/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ratusan warga antusisas dengan mengantre sejak pintu gerbang BI. Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur menambah dua loket penukaran uang baru yang sebelumnya hanya tiga loket penukaran untuk melayani masyarakat lebih cepat selama Ramadhan.

 

Antrean pengendara motor saat akan menukarkan uang baru secara lantatur (layanan tanpa turun) di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur di Surabaya, Minggu (17/4/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Baca Juga: 7 Mobil Kasling Siap Layani Penukaran Uang di Solo, Bisa Pakai QRIS Lho

Layanan penukaran uang secara drive thru tersebut dalam rangka pemenuhan kebutuhan uang tunai masyarakat menjelang Idulfitri 1443 H.

 

Warga duduk di trotoar menunggu antrean penukaran uang baru secara lantatur (layanan tanpa turun) di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/4/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur menambah dua loket penukaran uang baru yang sebelumnya hanya tiga loket penukaran untuk melayani masyarakat lebih cepat selama Ramadan. (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi