Solopos.com, LOMBOK — Ribuan penonton berdatangan dari Lombok dan berbagai daerah di Indonesia untuk menyaksikan balapan final WSBK 2021 seri terakhir di sirkuit Mandalika.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah penonton antre memasuki tribun untuk menonton balapan WSBK 2021 di gerbang barat Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (21/11/2021).

 

Penonton membersihkan tangan menggunakan cairan pembunuh kuman sebelum memasuki tribun untuk menonton balapan WSBK 2021 di gerbang barat Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (21/11/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Pengunjung harus menjalani pemeriksaan ketat sebelum memasuki area tribun, serta wajib menerapkan protokol kesehatan.

Di sisi lain Polda NTB bersama TNI memberlakukan penjagaan serta membatasi akses ke sejumlah bukit di kawasan Mandalika saat berlangsungnya WSBK. Sejumlah personel bersenjata lengkap berjaga diatas bukit disekitar Sirkuit Mandalika.

Sebanyak 1.875 personel gabungan dikerahkan langsung di sekitar lokasi lomba untuk mengamankan WSBK.

 

Anggota Brimob Polda NTB bersiaga di atas Bukit Seger, KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (21/11/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Ribuan penonton berdatangan dari Lombok dan berbagai daerah di Indonesia untuk menyaksikan balapan final WSBK 2021 seri terakhir di sirkuit Mandalika. (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi