SOLOPOS.COM - Ilustrasi polisi (JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO – Jajaran Polresta Solo mengajak masyarakat hingga tataran terendah, rukun tetangga (RT), untuk bahu membahu bersama polisi menanggulangi tindak kejahatan, termasuk terorisme. Oleh karena itu, jajaran Polresta bakal menggelar pertemuan dengan jajaran Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Mapolsek-mapolsek, Sabtu-Rabu (15-19/9/2012). Khusus pelaksaan Sabtu (15/9/2012) ini pertemuan diadakan di Rumah Makan Pring Sewu, Jl Adisucipto, Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Sis Raniwati, Jumat (14/9/2012), menyampaikan pertemuan itu bertujuan selain untuk menjalin silaturhami juga untuk berkoordinasi dengan masyarakat supaya ikut berperan serta menciptakan situasi kondusif.

Masyarakat dituntut memberi andil dalam menghadapi berbagai tantangan, gejolak sosial dan gejolak keamanan yang terjadi di lingkungan sekitar. Langkah nyata yang bisa dilakukan masyarakat misalnya melaporkan segala hal yang mencurigakan. “Menjaga kondusivitas merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karenanya kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu menciptakan keamanan dan ketentraman,” terang Sis mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya