ANTISIPASI TEROR: Polresta Solo Tingkatkan Koordinasi Pengamanan dengan Masyarakat

SHARE
ANTISIPASI TEROR: Polresta Solo Tingkatkan Koordinasi Pengamanan dengan Masyarakat
SOLOPOS.COM - Ilustrasi polisi (JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO – Jajaran Polresta Solo mengajak masyarakat hingga tataran terendah, rukun tetangga (RT), untuk bahu membahu bersama polisi menanggulangi tindak kejahatan, termasuk terorisme. Oleh karena itu, jajaran Polresta bakal menggelar pertemuan dengan jajaran Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Mapolsek-mapolsek, Sabtu-Rabu (15-19/9/2012). Khusus pelaksaan Sabtu (15/9/2012) ini pertemuan diadakan di Rumah Makan Pring Sewu, Jl Adisucipto, Solo.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Sis Raniwati, Jumat (14/9/2012), menyampaikan pertemuan itu bertujuan selain untuk menjalin silaturhami juga untuk berkoordinasi dengan masyarakat supaya ikut berperan serta menciptakan situasi kondusif.

Masyarakat dituntut memberi andil dalam menghadapi berbagai tantangan, gejolak sosial dan gejolak keamanan yang terjadi di lingkungan sekitar. Langkah nyata yang bisa dilakukan masyarakat misalnya melaporkan segala hal yang mencurigakan. “Menjaga kondusivitas merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karenanya kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu menciptakan keamanan dan ketentraman,” terang Sis mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago