SOLOPOS.COM - ilustrasi_perampokan_bersenjata (Foto yustisi.com)

ilustrasi_perampokan_bersenjata

ilustrasi_perampokan_bersenjata (Foto yustisi.com)

SUKOHARJO—Maraknya aksi perampokan  menjelang Idul Fitri, membuat Polres Sukoharjo  meningkatkan kewaspadaan. Polres Sukoharjo menyiapkan beberapa upaya mengantisipasi aksi perampokan. Sala satunya memberi pengawalan gratis kepada nasabah bank.
Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari, mengatakan pihaknya menyediakan jasa pengawalan kepada nasabah yang ingin bertransaksi di bank. Pengawalan yang disediakan Polres Sukoharjo tidak dipungut biaya atau gratis.
“Kami sudah sosialisasikan melalui pihak Bank. Siapa saja nasabah yang membutuhkan pengawalan kami siap melakukan pengawalan. Tidak peduli besaran uang berapa, kalau memang membutuhkan dan perlu dikawal kami siap berikan pelayanan gratis,” ujar AKBP Ade Sapari saat ditemui wartawan dalam acara buka puasa bersama anak yatim di Mapolres Sukoharjo, Minggu (5/8/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Polres Sukoharjo juga telah memasang pamflet selebaran sebagai pengumuman serta himbauan kepada nasabah di Bank-Bank yang beroperasi di wilayah Sukoharjo. Imbauan tersebut mengajak nasabah untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera menghubungi pihak bank jika membutuhkan pengawalan dari kepolisian.
“Jika nasabah perlu pengawalan, langsung dapat menghubungi pihak Bank. Nantinya Bank yang akan mengajukan ke kami. Polres Sukoharjo sudah berkoordinasi dengan pihak Bank yang beroperasi di wilayah Sukoharjo. Sekali lagi, tidak dipungut biaya atau gratis,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya