Antisipasi Kebakaran, Petugas Lapas Brebes Latihan Pemadaman Api

Pembekalan petugas Lapas menghadapi kebakaran
Antisipasi Kebakaran, Petugas Lapas Brebes Latihan Pemadaman Api
SOLOPOS.COM - Petugas lapas menyemprotkan air dalam simulasi pemadaman api di Lapas Kelas II B, Brebes, Jawa Tengah, Jumat (10/9/2021). (Antara/Oky Lukmansyah)

Solopos.com, BREBES — Tragedi kebakaran Lapas Tangerang yang menyebabkan 44 orang meninggal menjadi pelajaran serius yang harus diwaspadai diseluruh Lapas di Indonesia. Seperti yang dilakukan Lapas Kelas II B, Brebes, Jawa Tengah yang menggelar simulasi dan pelatihan pemadaman api, Jumat (10/9/2021). Simulasi dan pelatihan pemadaman api tersebut sebagai langkah kesiapsiagaan dan pengamanan petugas lapas ketika sewaktu-waktu terjadi kebakaran di lapas.

 

Petugas lapas menyemprotkan air dalam simulasi pemadaman api di Lapas Kelas II B, Brebes, Jawa Tengah, Jumat (10/9/2021). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Petugas pemadam kebakaran memberikan pelatihan cara memadamkan api pada pegawai Lapas Kelas II B, Brebes, Jawa Tengah, Jumat (10/9/2021). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Simulasi dan pelatihan pemadaman api tersebut sebagai langkah kesiapsiagaan dan pengamanan petugas lapas ketika sewaktu-waktu terjadi kebakaran di wilayah lapas. (Antara/Oky Lukmansyah)
Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago