SOLOPOS.COM - Pria yang mengajak ibunya mendaki di Gunung Bismo, Wonosobo. (Instagram/@palembang_ini)

Solopos.com, WONOSOBO — Seorang pria membeberkan pengalamannya mendaki bersama sang ibu di Gunung Bismo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Ia sangat bangga mengajak ibunya dan memamerkan kepada pendaki lain.

Pria berambut panjang yang dikucir itu mengenakan pakaian serba hitam sambil memegang tongkat kamera ponsel untuk mengabadikan momen mendaki bersama sang ibu di gunung setinggi 2.365 meter di atas permukaan laut (Mdpl). Ia juga tampak membawa tak carrier berukuran besar.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Sementara sang ibu juga membawa pakaian dan terlihat membawa tongkat. Setelah mendaki beberapa saat, ia menemui sejumlah pemuda bersama teman perempuannya.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-6, Bayi Ini Dihadiahi Tato di Sekujur Tubuh

Ekspedisi Mudik 2024

Lantas si pria perekam video itu mengejek beberapa pemuda yang mendaki mengajak teman perempuan.”Bang mainstream ke gunung bawa cewek, bawa emak dong tuh,” canda pria seperti di video Instagram @palembang_ini.

Sejumlah pemuda yang diejek pun tertawa dan salut dengan aksi pria yang mengajak ibunya mendaki ke Gunung Bismo, Kabupaten Wonosobo. “Hahaha sip bang, mantap,” ujar salah satu pemuda di video.

Baca Juga: Viral! Kisah Pendaki Membuka Warung Pecel Lele di Gunung

Video aksi tak biasa pria yang mengajak ibunya mendaki ke gunung itu mendapatkan ribuan tanda suka dan puluhan komentar dari netizen hingga viral. Netizen kagum dengan aksi pria di video bangga membawa ibunya mendaki. “Ini baru ku akui hebat nian,” tulis pengguna akun @daurexa93.

“Gokil.. gak kebanyang misal emak gw yang di ajak. Wkwkkwk,” tulis pengguna akun @aurelliazn.

Sementara netizen lain menduga sang ibu saat muda memiliki hobi mendaki sehingga tampak bugar dan tidak lelah saat mendaki Gunung Bismo, Kabupaten Wonosobo. “Emaknya wktu masih muda dulu mungkin pendaki juga,” tulis pengguna akun @hendysh22.

Baca Juga: Bikin Heran! Sejumlah Pemuda Berjoget Tiktok di Depan Jenazah Temannya

“Semoga emaknya selalu sehat biar bisa terus naik gunung lagi kata emak-nya saya ingin mengenang masa muda,” timpal pengguna akun @abidin207.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya