SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 10

Solopos.com, SOLO — Bagi Anda yang suka bermain mobile game, pasti suka gemes kalau performa ponsel Anda sudah tidak mendukung game yang dimainkan.

Lagi di tengah war, tiba-tiba HP ditelpon seseorang, lalu HP tidak bisa digerakkan sama sekali. Bahkan ada yang sudah tidak bisa membuka aplikasi game tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika mengalami hal tersebut, ganti saja HP nya. “Lem biru” (lempar beli yang baru) kalau kata banyak orang. Sudah banyak sekali HP dengan harga terjangkau, dengan spek mumpuni, sehingga gak bikin lag saat bermain mobile game.

Apalagi sekarang sudah ada aplikasi fintech seperti Kredivo yang memiliki layanan kredit HP tanpa uang muka, dengan bunga mulai dari 0%, di ribuan merchant online atau offline. Beli HP incaran tanpa ganggu arus keuangan. #Sefleksibelitu-kan, Kredivo?

Nah, bagi Anda yang sedang berminat beli HP harga terjangkau, dan antilag saat gaming, berikut rekomendasinya:

1. Poco M3 Pro

kredit HP tanpa uang muka
Poco M3 Pro

Rekomendasi HP anti-ngelag pertama adalah Poco M3 Pro 5G. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2 jutaan yang bisa Anda dapatkan melalui kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo ini, dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+.

Baca Juga: Wow! Ini HP Termahal di Dunia, Harganya Mencapai Rp678,8 Miliar

Didukung pula dengan fitur Dynamic Switch yang mengatur secara otomatis refresh rate layar dari 30Hz sampai 90Hz.

Selain itu, dapur pacu yang dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 700, dan dipadukan dengan RAM 4GB/6GB berjenis LPDDR4X, memori penyimpanan 64GB/128GB berjenis UFS 2.2, dan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18W, membuat HP ini tahan untuk berbagai aktivitas, hingga bermain game yang cukup berat.

2. Xiaomi Redmi Note 10

kredit HP tanpa uang muka
Xiaomi Redmi Note 10

Xiaomi memang paling bisa memproduksi HP berkualitas dengan harga yang ramah di kantong. Dibanderol dengan harga Rp2,5 jutaan, yang bisa Anda dapatkan menggunakan kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo di Xiaomi Store, dengan bunga 0% untuk paylater dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan, serta bunga ringan 2,6% per bulan untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan.

Spesifikasi yang disematkan HP ini sebenarnya tidak jauh beda dengan Poco M3 Pro, sama-sama menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700 5G, dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+, dan refresh rate hingga 90Hz, serta baterai fast charging berukuran 5.000 mAh, yang sudah dijamin pengalaman gaming Anda berjalan lancar.

Baca Juga: Ini HP Xiaomi Redmi Harga Rp1 Jutaan Yang Laris Pada Juni 2022

Yang membedakannya hanya dari segi memori yang ditawarkan. Untuk Redmi Note 10 5G, menawarkan varian ruang penyimpanan RAM 4GB/128GB dan RAM 8GB/128GB. Sementara POCO M3 Pro 5G hadir dengan varian ruang penyimpanan RAM 4GB/64GB dan RAM 6GB/128GB.

3. Samsung Galaxy A22 5G

kredit HP tanpa uang muka
Samsung Galaxy A22 5G

Samsung tidak mau kalah dengan persaingan HP kelas menengah. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,8 juta, Anda bisa mendapatkan HP ini langsung di website Samsung, offline store, hingga Samsung Official Store yang ada di marketplace dengan menggunakan Kredivo.

HP ini memang lebih mahal dibandingkan dengan Xiaomi dan Poco, namun spesifikasi yang diberikan juga tidak jauh berbeda dengan Xiaomi maupun Poco, dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 700 5G, layar IPS LCD resolusi Full HD+, dan refresh rate hingga 90Hz, serta baterai fast charging berukuran 5.000 mAh.

Yang membedakan hanya ukurannya saja, Samsung Galaxy A22 5G memiliki 6,6 inci. Namun, meski sedikit mahal, Samsung memang memiliki daya tarik sendiri sebagai raksasa produsen smartphone di seluruh dunia.

4. Realme 8

kredit HP tanpa uang muka
Realme 8

Berikutnya, ada Realme 8 yang juga ditenagai oleh prosesor andal MediaTek Dimensity 700, yang sudah memastikan pengalaman bermain Anda lancar, tanpa ada gangguan. Ditambah lagi, layar Super AMOLED 6,5 inci beresolusi Full HD+ dan sudah mendukung hingga 90Hz, yang bisa memanjakan mata Anda ketika bermain.

Baca Juga: Realme 9 dan Realme 9 SE Seri 5G, Spesifikasi dan Harga

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,5 jutaan, sama seperti 3 HP lainnya, HP ini juga memiliki RAM 8GB yang mendukung teknologi Dynamic RAM Expansion, memori penyimpanan 128GB yang bisa ditambah microSD, baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18W, serta NFC.

5. Oppo A74 5G

kredit HP tanpa uang muka
Oppo A74 5G

Rekomendasi HP yang terakhir adalah OPPO A74 5G. Dibanderol dengan harga Rp3,6 jutaan yang bisa Anda dapatkan melalui kredit HP tanpa DP dengan bunga rendah dari Kredivo, dari segi spesifikasi yang disematkan, HP ini lebih superior dibandingkan 4 HP sebelumnya.

Dibekali dengan prosesor 1 tingkat dibandingkan MediaTek Dimensity 700, yaitu Snapdragon 480, dengan RAM 6GB, memori internal 128GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB, serta baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18W.

Baca Juga: Vivan VPS p400: Powerbank Kapasitas Super Jumbo Ini Worth it Dibeli?

Sudah tidak diragukan lagi performa HP yang satu ini untuk dijadikan gadget andalan jika Anda ingin bermain mobile gaming yang cukup berat. Ditambah lagi, mata Anda akan dimanjakan dengan layar yang disediakan, karena HP ini juga sudah mendapatkan sertifikasi HD dari Netflix dan Amazon Prime.

Itulah 5 rekomendasi HP 5G dengan harga mulai dari Rp2 jutaan yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. HP mana yang jadi incaran? Mau pilih yang manapun, semua tergantung selera, dan yang paling penting, pilih sesuai kemampuan kredit atau kantong, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya