SOLOPOS.COM - Jepitan rambut yang menyerupai cecak. (Facebook/ Rumah Makeup Tutorial)

Solopos.com, SOLO — Jepitan rambut menjadi hiasan untuk mempercantik kepala pada perempuan. Beraneka bentuk dan warna jepit rambut membuat barang ini disukai anak-anak hingga perempuan dewasa. Namun, ada jepit rambut yang terbilang unik dan anti-mainstream, yakni menyerupai cecak.

Wujud jepit rambut yang menyerupai cecak itu diabadikan oleh seorang netizen dan diunggah di akun Facebook bernama Rumah Makeup Tutorial. “Jepit rambut bikin lucu [salah], jepit rambut bikin geli [benar],” tulis si penggungah gambar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Kisah Unik Pasutri Keliling Dunia Pakai Sepeda Motor

Pada unggahan itu terdapat dua foto. Foto pertama menampilkan dua jepit rambut unik yang berbentuk cecak, di mana pada bagian bawah tertulis keterangan dibuat di Thailand.

Foto kedua pada unggahan itu tampak seseorang berambut pendek mengenakan jepitan berbentuk cecak yang diabadikan dari samping. Saking miripnya, orang lain akan mengira rambut seseorang yang dijepit jepitan itu adalah cecak sungguhan yang jatuh menempel di rambut.

Unggahan jepitan rambut unik dengan bentuk menyerupai cecak itu mendapatkan 1.900 lebih tanda suka dan ribuan kali dibagikan hingga Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: Viral! Ada Bocah Punya Bulu Lebat di Lengan, Begini Penampakannya

Melihat unggahan foto jepitan rambut unik itu, netizen merasa jijik dan mengungkapkan di kolom komentar. “Palsu aja gak mau megang, jijik bgt, apalagi kalo liat asliny bikin loncat, lngsung tak usir,” tulis pengguna akun Mentary Anggraini.

“Dikasih 1 biji atau pun sekarung juga ogaaaahhhh pakenya, trauma beberapa kali ketemplokan cecak di kepala. Geli dan jijik,” timpal pengguna akun Lina Andriani.

Di sisi lain netizen menyebut beberapa akibat seseorang yang memakai jepit rambut tersebut. “Ada yang ngira itu beneran terus di-gaplok, mana pake sapu hhhh bonusnya dobel,” komentar pengguna akun Budhiarti Reny.

Baca Juga: Viral! Dimarahi Nenek, 2 Bocah Kabur dari Rumah Jalan Belasan Kilometer

“Nanti di-tapok Orang Dikira cicak Beneran. Di sini katanya kalau kejatuhan cecak harus langsung di bunuh cecaknya, pamali katanya,” timpal penggun akun Silvia Rahmataka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya