SOLOPOS.COM - Seorang wanita raup cuan dari kentut (ilustrasi/Freepik)

Solopos.com, NEW YORK — Seorang influencer, Stephanie Matto, asal Manhattan, New York, Amerika Serikat membuat gempar dunia maya lantaran cara memperoleh uang dengan menjual kentut.

Caranya yang tidak masuk akal Stephanie lakukan lewat Tiktok dan Instagramnya. Ia mengaku sudah memperoleh keuntungan hampir $50.000 dari penjualan stoples yang berisi kentutnya. Influencer tersebut menjual dengan harga $1.000 atau Rp14.355 per stoples. Perempuan seksi itu bisa mendapatkan penghasilkan $45.000 dalam sepekan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: HD Electra Glide, Harley-Davidson Istimewa Berpopulasi 1.500 Unit

Stephanie melalui akun Instagramnya membeberkan dirinya menjual kentut yang ditaruh stoples. Ia menyebutkan makanan yang dapat memicu dirinya mengeluarkan angin seperti kacang, kue muffin, yoghurt, dan juga telur rebus.

Perempuan cantik itu akan melakukan aktivitas lain saat menunggu dirinya membuang angin. “Sambil menunggu kentut itu keluar, saya suka membaca,” katanya seperti dikutip dari 2st, Rabu (15/12/2021).

Untuk mengurangi aroma tak sedap, ia meletakkan kelopak mawar ke dalam stoples sebelum dirinya membuang angin. Stephani yakin caranya itu menghasilkan sensasi yang berbeda bagi yang menghirupnya.

Baca Juga: Amerika Produksi Pesawat Penumpang Super Cepat

Soal daya tahan bau kentut yang ditaruh ke dalam stoples, Stephanie mengatakan bau kentutnya yang menyengat dapat bertahan selama dua hari. Perempuan yang menjual kentut itu menambahkan angin dari duburnya itu akan terkenang seumur hidup oleh orang yang menghirup meski hanya sekali.

Stephanie beranggapan orang-orang membeli kentutnya yang ditaruh di dalam stoples karena dirinya memiliki karisma sehingga banyak orang tertarik. Ia beranggapan demikian lantaran merasa memiliki perilaku baik dan kerap berpenampilan seksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya