SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Presenter dan bintang iklan Annisa Pohan akan kembali menjalani Ramadan dan Lebaran di Amerika Serikat karena harus menemani suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono. Meski harus terbang lagi ke negeri orang, Annisa senang karena bisa memperkenalkan masakan Indonesia pada teman-teman Agus yang berasal dari berbagai negara.

Dituturkan Annisa, saat Lebaran 2009 lalu, ia dan Agus menggelar open house. Sebelum mengadakan open house, perempuan jebolan Gadis Sampul itu sudah memasak berbagai masakan Indonesia seperti ketupat dan opor ayam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agus yang kini menempuh pendidikan di Universitas Harvard pun mengundang teman-temannya untuk datang. Teman-teman putra Presiden SBY itu bukan hanya warga AS saja.

“Ada 71 orang dari banyak negara. Ada Singapura, Myanmar, Malaysia, Amerika, Jerman, campur jadi satu,” ujarnya sumringah saat ditemui di sela-sela peluncuran shampo Pantene di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/8) malam.

Ramadan 2010 ini, Annisa akan kembali berada di Amerika Serikat. Ia dan sang suami serta putri mereka, Aira, akan berangkat sebelum puasa dimulai.

Selama tinggal di AS, putri dari Aulia Pohan itu tak hanya memperkenalkan masakan Indonesia saja. Annisa yang merupakan bintang iklan sebuah merk batik Indonesia, juga memperkenalkan batik pada warga di sana. “Mereka interest. Di situ saya memperkenalkan Indonesia kepada mereka,” tuturnya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya