SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Annisa Pohan mengeluhkan perlakuan kurang menyenangkan di Bandara Changi, Singapura. Namun, istri Agus Harimurti Yudhoyono ini tidak menjelaskan lebih terperinci perlakuan buruk apa yang dialaminya.

Annisa Pohan mengungkap unek-uneknya melalui akun media sosial Instagram. Padahal, Annisa Pohan mengaku dirinya kerap bolak-balik ke Negeri Singa itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Baru kali ini setelah tidak terhitung bolak-balik Singapura, petugas Imigrasinya tidak sopan dan sombong,” ujar Annisa Pohan seperti ditulisnya di Instagram Story, Jumat (12/4/2019).

Annisa Pohan juga menuliskan perlakuan yang dilakukan petugas Imigrasi Bandara Changi yang menganggapnya seperti imigran gelap. “Ah kayak saya bakal jadi imigran gelap aja perlakuannya,” kata menantu presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini seperti dilansir Liputan6.com.

Annisa Pohan yang mengaku pernah tinggal di Singapura dan kini sering menjenguk ibu mertuanya yang sedang dirawat, mengakui kondisi di Indonesia masih lebih baik.

“Negara kita lebih baik lah, (kalau) nggak perlu ke Singapura kalau nggak perlu-perlu amat sih,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya