SOLOPOS.COM - Anne Hathaway. (Instagram/@annehathaway)

Solopos.com, SOLO-Aktris Hollywood Anne Hathaway akan menghadiri acara puncak pertemuan Business 20 (B20) di Bali, Indonesia, pada 13-14 November 2022. Pertemuan ini sebagai rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Kehadiran bintang film Les Miserables itu dikonfirmasi melalui unggahan di akun Twitter resmi B20. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahan tersebut, Anne disebut akan menjadi pembicara dalam sesi bertajuk Mempercepat Transformasi Ekonomi dan Pertumbuhan Produktivitas yang Inklusif.

Perempuan 39 tahun itu hadir sebagai UN Women Goodwill Ambassador, mewakili Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dalam acara puncak B20 di Bali.

Baca Juga: Anne Hathaway Minta Maaf Soal Kontroversi The Witches

“Next, on the line, we are excited to welcome the inspiring business and influential leaders as the speaker of the following sessions.  Accelerating economic transformation and inclusive productivity growth” Session,”  demikian bunyi pengumuman itu dikutip dari Instagram @theB20summit pada Rabu (9/11/2022).

Selain Anne Hathaway, acara puncak B20 juga akan menghadirkan sederet CEO perusahaan multinasional, yakni CEO, Co-Founder and Chairman of Grab Anthony Tan, CEO Telefonica Brazil Christian Gebara.

Baca Juga: FILM TERBARU : Anne Hathaway Bakal Main Lagi di Film Princess Diaries 3

Selanjutnya, President Director Elang Mahkota Teknologi Alvin Sariaatmadja, Chairman Hi-Tech Group Deep Kapuria, dan Co-Founder of SES and Loral-Teleport Europe Candace Johnson. Mereka diagendakan menjadi pembicara pada sesi bertajuk Memanfaatkan Kekuatan Inovasi untuk Pertumbuhan Ekonomi Masa Depan.

Puncak perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan berlangsung Nusa Dua, Badung, Bali pada 15-16 November 2022. Kabar kehadiran Anne Hathaway di acara puncak B20 di Bali itu disambut antusias warganet.

“ada mbak anne coy,” tulis @loexbijee di unggahan tersebut.

“woah! anne hathaway, our charming princess,” tulis @fahirazzara.

“Wah ada Anne,” tulis @morintasha.

Baca Juga: Gaun Transparan Seksi Ala Anne Hathaway

“ada anne,” tulis @pintarsaham.id.

“Ini anne hathaway akan dtg scr lgsg di bali? Atau hny scr online saja?” tanya @davinnamayzha.

Namun tak sedikit pula warganet yang jeli. Mereka mengingatkan bahwa artis pemeran film The Devil Wears Prada itu hanya akan hadir secara virtual. “Yah, cuma virtual ya… Kirain mampir ke Bali,” tulis @mrsundaymorning.

“Virtual Mba Anne nya @dkelsekv gak ke Indonesia langsung, tapi tetep excited bgtttt,” tulis @strawberryicecream.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya