SOLOPOS.COM - Anji Manji (Instagram @duniamanji)

Anji tertarik membuatkan lagu untuk Ghea Indrawari.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 mendapat perhatian yang luar biasa dari masyarakat Tanah Air. Tak hanya orang awam, ada pula artis yang mengikuti setiap episode ajang pencarian bibit penyanyi baru itu, seperti Anji Manji.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai salah satu penggemar, Anji merasa sedih melihat Ghea Indrawari yang merupakan idolanya tersisih di babak spektakuler show top 5, Senin (19/3/2018). Dia tidak mengerti mengapa Ghea yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram dibandingkan empat kontestan lain, Ayu, Joan, Maria, dan Abdul, tersingkir.

“Saya enggak ngerti kenapa harus Ghea yang keluar. Sebelumnya, Jodie, lalu Lala, dan sekarang Ghea. Mereka bertiga adalah favorit saya,” katanya dalam vlog yang diunggah di Youtube, Selasa (20/3/2018).

Meski kecewa, Anji menilai penampilan terakhir Ghea di ajang Indonesia Idol 2018, memang tidak begitu bagus. Kendati demikian, hal itu tak membuat kekagumannya kepada Ghea pudar. Dia bahkan berniat membuatkan lagu khusus untuk gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat itu.

“Ghea saya suka banget suara kamu, walaupun penampilan kamu kemarin kurang bagus. Mungkin itu yang bikin kamu keluar. Kalau misalnya kamu pengin cari lagu, hubungi saya,” kata Anji.

Seperti diketahui, Ghea Indrawari tersisih setelah tampil membawakan lagu Tiba-Tiba Cinta Datang dari Maudy Ayunda. Maia Estianty selaku juri menilai kemampuan Ghea sudah mentok. Sebab, dalam beberapa pekan terakhir penampilannya selalu menurun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya