SOLOPOS.COM - Anisa Bahar (Instagram.com)

Selain rasa hormat pada keluarga yang hilang, Juwita Bahar juga mengalami kerugian berupa materi karena keberadaannya selalu dimanfaatkan oleh Dedi.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Annisa Bahar, lebih kurang sudah empat kali berseteru dengan Juwita Bahar, yang merupakan anak kandungnya sendiri. Perseteruan terbaru ini sampai membuat Annisa sangat kesal dan berucap kalau tak lagi menganggap Juwita sebagai anaknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hubungan pedangdut Annisa Bahar dengan sang putri, Juwita Bahar sedang renggang. Keduanya berseteru bahkan tidak saling berhubungan sejak beberapa bulan terakhir.

Hal tersebut terjadi sejak Juwita Bahar berpacaran dengan pria bernama Dedi yang ditentang Annisa karena beberapa alasan. Dedi bukan orang baru karena pernah berpacaran dengan Jelita Bahar, putri pertama pelantun tembang Ratu Goyang tersebut.

Ditemani Dewinta Bahar, Annisa Bahar pun mengungkapkan hal ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (1/2/2018).

“Enggak ada enggak ada [kontak]. Juwi tu jangankan ngontact ke saya, ulang tahun saya saja telfon pun enggak, giliran ulang tahun Dedi dipersiapkan sudah kayak apa, tahu,” katanya.

“Sebelum pacaran sama Juwi kenalnya sama kita-kita emaknya, jadi kalau boleh dibilang tanda kutip kita enggak ngerti ya bagaimana laki-laki ya. Terus deket ma Jelita, pacaran sama Jelita dulu, enggak lama pacaran sama teman kita kenal terus sekarang pacaran sama Juwi,” sambung Dewita Bahar.

Annisa dan Dewita Bahar mengaku tak akan memohon dara berusia 22 tahun tersebut untuk pulang ke rumah.

Sebagai tante, Dewinta cukup lelah karena segala nasihat yang diberikan untuk Juwita Bahar tak pernah didengarkan. Selain rasa hormat pada keluarga yang hilang, Juwita Bahar juga mengalami kerugian berupa materi karena keberadaannya selalu dimanfaatkan oleh Dedi.

“Juwi kan sudah gede, sudah bisa ngelihat sisi mana yang baik mana yang buruk, secara Juwi tuh sudah berkali kali pernah putus nyambung sama Dedi, putus sama Dedi uangnya beratus ratus juta dipegang sama Dedi, uangnya Juwi tuh show kemana mana dipegang Dedi dan Juwi cuma dikasih uang 30 juta dan Juwi kalau ada show di Jakarta cuma pegang uang 1 juta itu enggak lebih. Kadang-kadang cuma buat ongkos doang, kadang-kadang minjem sama saya, sekarang duit dia kemana? Uang ratus-ratusan juta kemana? Di tangan Dedi, semuanya Dedi,” tutup Dewita Bahar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya