SOLOPOS.COM - Kemunculan Setya Novanto saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersalaman dengan Wapres Jusuf Kalla. (JIBI/Antara/Wahyu Putranto)

Sepatu Anies-Sandi rupanya menjadi perhatian Wapres JK saat mereka berkunjung.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersilahturahmi dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Istana Wakil Presiden.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keduanya berjalan kaki dari Balai Kota menuju Istana Wapres. Anies-Sandi kompak mengenakan pakaian betawi berwarna putih dan kain hijau yang dikalungkan di leher.

Setelah Anies bersalaman dengan Wapres JK, pandangan mata JK langsung menuju sepatu Sandiaga Uno yang sejak kemarin jadi perhatian. “Sepatu-sepatu,” ujar JK sambil menunjuk sepatu Sandi.

Sandi tampak sumringah seraya tertawa saat menjawab. “Aman pak, sudah sesuai pergub.” Lalu dirinya bersalaman dengan JK.

JK juga sempat melirik sepatu yang dikenakan Anies. Anies memasang sikap siap dan menunjukkan sepatunya.

Sebelumnya, Sandiaga kerap memakai sneakers seusai dilantik menjadi Wagub DKI Jakarta. Dia sebelumnya mengaku tak mengetahui pakaian yang dikenakan juga diatur dalam peraturan gubernur. Adapun, setelahnya mereka langsung melangsungkan pertemuan internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya