SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Brigade 08 Zecky Alatas, Rabu (8/6/2022). ANTARA/HO-Brigade 08

Solopos.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kelompok pendukungnya yang tergabung dalam Brigade 08 kompak serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

Ucapan doa itu disampaikan Anies Baswedan dalam rangka ulang tahun ke-8 Brigade 08, Rabu (8/6/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-8 untuk Brigade 08. Insyaallah, di usia yang sudah makin matang ini, Brigade 08 terus kompak, solid, semakin maju, berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” kata Anies Baswedan saat memberikan ucapan ulang tahun ke-8 Brigade 08 di Jakarta, Rabu.

Anies berterima kasih kepada Ketua Umum Brigade 08, Zecky Alatas karena sejauh ini masih setia dan konsisten mendukungnya tanpa pamrih.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Rasis, Unggah Foto Editan Anies Baswedan Pakai Koteka

“Terima kasih untuk Bang Zecky dan seluruh keluarga besar Brigade 08. Salam hangat dari Balai Kota. Sekali lagi, selamat ulang tahun,” ujar Anies seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Zecky Alatas menyampaikan terima kasih kepada mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk orang nomor satu Jakarta tersebut.

“Kami keluarga besar Brigade 08 juga mendoakan Pak Anies agar selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah dalam menjalani tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta,” ujar Zecky.

Baca Juga: Lagi, Gubernur DKI Anies Baswedan Digugat Warganya

Zecky juga berharap Anies Baswedan dapat menjalankan sisa waktu masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan baik.

“Di sisa waktu menjabat sebagai Gubernur DKI, Pak Anies bisa memaksimalkan kinerja agar mendapat kesan dan pesan positif serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya DKI Jakarta,” kata Zecky.

Selama menjadi pendukung, Zecky Alatas mengaku bangga atas kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI.

Baca Juga: Soft Launching JIS, Anies Baswedan Diteriaki “Presiden”

Menurutnya, Anies sosok pemimpin yang santun, ramah dan bisa mempersatukan berbagai macam golongan, ras dan suku.

“Pak Anies tak membeda-bedakan ras, suku dan golongan. Dia selalu memperlakukan dengan baik, sopan dan ramah. Meskipun, ada pro dan kontra tapi beliau bisa mengatasinya dengan baik,” tutur Zecky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya