SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SLEMAN — Aparat Polres Sleman mengejar pengunjung Jogja City Mall (JCM) yang telah menganiaya petugas parkir dan seorang manajer mal. Pengunjung mal itu emosi karena permasalahan parkir.

Laporan dari manajemen JCM diterima petugas Polres Sleman pada Minggu (17/4/2022) pukul 17.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasi Humas Polres Sleman, AKP Edy Widaryanta, mengatakan saat ini petugas sudah menindaklanjuti laporan yang diduga tindak kekerasan tersebut

“Sudah diperiksa semua. Tersangkanya kan belum ada. Jadi sementara ini untuk mencari ke sana,” kata dia, Senin (18/4/2022).

Baca Juga: Video Viral! Pengunjung Aniaya Petugas Parkir Jogja City Mall

Setelah mendapatkan laporan, petugas kemudian memeriksa rekaman CCTV dan video yang beredar di media sosial. Selain itu, sejumlah saksi terkait kejadian tersebut juga telah diperiksa.

“Mungkin itu nanti bisa dijadikan barang bukti,” kata dia.

Dugaan sementara, pengunjung itu diduga melakukan tindak pidana penganiayaan. Bisa dikenakan Pasla 351 dan 170 KUHP.

Namun, untuk lebih jelas pengenaan pasalnya, pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan yang saat ini tengah dilakukan Satreskrim Polres Sleman.

Baca Juga: Tukang Becak Malioboro Jogja Nuthuk Tarif Rp80.000 ke Wisatawani

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengunjung diduga menganiaya petugas JCM lantaran tidak bisa keluar area parkir. Pengunjung tersebut harus tertahan di area parkir karena kehilangan karcis parkir, sedangkan STNK yang ia bawa tidak sesuai dengan nomor polisi mobil.

Public Relation JCM, Febrianita Candra, mengatakan atas insiden ini, petugas JCM mengalami luka ringan. Manajemen JCM pun melaporkan pengunjung tersebut ke Polres Sleman. “Untuk tindak lanjut dari kasus ini kami serahkan ke Polres Sleman,” kata dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pengunjung JCM Penganiaya Petugas Mal Diburu Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya