SOLOPOS.COM - Korban kecelakaan angkutan umum yang jatuh ke dalam jurang di Gerdu, Karangpandan, Karanganyar, Rabu (11/2/2015), dilarikan ke RSUD Karanganyar. (Bayu Jatmiko Adi/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Karanganyar memakan satu korban jiwa saat angkutan umum masuk jurang di Gerdu Karangpandan.

KARANGANYAR— Sebanyak 15 orang korban jatuhnya sebuah angkutan umum ke jurang sedalam 25 meter di Gerdu, Karangpandan, Rabu (11/2/2015), dilarikan ke RSUD Karanganyar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Korban kecelakaan yang sebagian merupakan siswa sekolah tersebut langsung dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Menurut Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUD Karanganyar, Ita Kusumawati, dari jumlah korban kecelakaan yang dilarikan di RSUD Karanganyar, satu di antaranya adalah korban yang meninggal dunia.

“Ada satu yang meninggal dunia, atas nama Rudiyanto, 14, warga RT 004/RW 006, Girilayu, Matesih. Dia merupakan pelajar SMP 3 Karangpandan,” kata dia saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu.

Dia mengatakan dari 14 korban lainnya, tidak semuanya dirawat inap. Hanya sembilan orang yang pada Rabu siang lalu masih dirawat di RSUD, yaitu enam pelajar, dua penumpang umum, dan satu sopir.

Sedangkan lima korban lainnya diizinkan menjalani rawat jalan. “Dari yang dilarikan di sini [RSUD], salah satunya dalam kondisi kritis, yaitu sopir angkot tersebut. Dia mengalami cedera kepala berat,” kata dia. (baca: Angkutan Masuk Jurang, 1 Tewas)

Berikut daftar korban kecelakaan yang dilarikan di RSUD Karanganyar:

1. Rudiyanto — pelajar (meninggal dunia)
2. Supatno — sopir (kritis)
3. Felix — pelajar
4. Angga Prasetyo — pelajar
5. Wahyu Widyaningsih — pelajar
6. Puji Rahayu — pelajar
7. Edhiska — pelajar
8. Adimas Nur Adiansyah — pelajar
9. Suyami — penumpang umum
10. Sawistri — penumpang umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya