SOLOPOS.COM - Anggun kembali raih penghargaan (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Menorehkan prestasi lagi, Anggun kembali raih penghargaan. Kali ini  lewat lagu berjudul Caruso yang dinyanyikan Anggun bersama mendiang Luciano Pavarotti.

Lagu tersebut memenangi kategori Duet of The Year dalam ajang penghargaan musik Bravo International Classical Music Awards 2021. Acara penghargaan musik bergengsi yang menampilkan Anggun sebagai peraih penghargaan digelar di Teater Bolshoi, panggung legendaris di Rusia pada 2 Maret 2021.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Anggun membagikan momen saat dia raih penghargaan musik bergengsi tersebut.

"Got an award at BraVo Music Awards Classical for Duet of the Year and got to sing virtually with Maestro Pavarotti at the Bolshoi Theater  I’m beyond grateful," tulis Anggun sebagai keterangan foto yang menampilkan dirinya di atas panggung dengan latar wajah mendiang Luciano Pavarotti, Minggu (4/4/2021).

Baca Juga: Turunkan Tekanan Darah Tinggi Lewat Makanan Ini

Anggun menjadikan penghargaan musik tersebut sebagai salah satu pencapaian terbesarnya selama berkarier di industri musik global. "Saya teramat bangga dengan penghargaan khusus ini," kata Anggun seperti mengutip laman Liputan6.com.

Penghargaan musik tersebut juga menasbihkan Anggun sebagai penyanyi Indonesia yang sukses merebut hati pecinta musik di Rusia berkat lagu-lagunya. Pelantun lagu Stranger itu juga memiliki banyak single yang bertengger di tangga lagu Rusia.

"Saya telah mengadakan konser di Moscow sebelum pandemi dimulai, dan saya berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin. Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia," beber Anggun.

Baca Juga: Bisakah Menentukan Jenis Kelamin Bayi

Penghargaan musik yang diterima Anggun di Rusia sekaligus menjadikannya sebagai penyanyi dan artis asal Indonesia yang paling banyak raih penghargaan di mancanegara. "Banyak hal baik yang datang untuk saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda," jelas pelantun Mimpi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya