SOLOPOS.COM - Berita duka salah satu anggota Kodim 0734/Solo meninggal dunia. (Istimewa/Instagram Kodim 0735 Solo)

Solopos.com, SOLO — Salah satu anggota TNI, yakni Babinsa Jagalan, Koramil 04/Jebres, Kodim 0735/Solo, Sertu Lalu Adijaya Sampurne, meninggal dunia pada Minggu (5/6/2022).

Sertu Lalu Adijaya Sampurne meninggal pada usia 50 tahun. Dandim 0735/Solo, Letkol (Inf) Devy Kristiono, menjelaskan Lalu meninggal akibat serangan jantung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dimakamkan hari ini di [Kelurahan] Pucangsawit [Kecamatan Jebres, Kota Solo]. Keluarga yang ditinggalkan dua anak dan satu istri,” kata Dandim Solo saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin (6/6/2022).

Dandim mengatakan Lalu sempat dirawat di RST Slamet Riyadi atau dikenal dengan Rumah Sakit DKT Solo. Sertu Lalu juga sempat mendapatkan perawatan di RSUD Dr. Moewardi Solo. Kemudian, Sertu Lalu pulang ke rumah sepekan terakhir.

“Beliau sosok yang bertanggung jawab. Semangat mengayomi masyarakat sebagai Babinsa Jagalan. [Ia] juga sosok prajurit yang baik. Tanggung jawab dan pekerja keras,” ungkapnya.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Jl Gemolong-Masaran, Anggota Polres Sragen Meninggal

Hal senada disampaikan Camat Jebres, Ari Dwi Daryatmo. Jenazah Sertu Lalu berangkat dari rumah duka di Badran RT 002/RW 003, Desa Laban, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Jenazah Sertu Lalu dimakamkan di Astono Purwoloyo, Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Kota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya