SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Is Ariyanto)

Anggota polisi Boyolali mengalami luka saat menggiling daging bakso di rumahnya.

Solopos.com, BOYOLALI–Anggota Polsek Ngemplak, Brigadir Anton Dedi, 29, warga Desa Pandeyan, Ngemplak, Boyolali, mengalami luka parah pada bagian pipi sebelah kiri akibat terkena mesin penggilingan daging bakso di rumahnya, Senin (30/11/2015). Akibat kejadian itu pipi kiri korban dijahit sebanyak 12 jahitan di RS Sakit Karima Utama Kartasura, Sukoharjo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi dihimpun Solopos.com, Senin, sekitar pukul 05.30 WIB korban membantu istrinya menghaluskan daging sapi untuk membuat bakso dengan mesin penggilingan daging.

Tiba-tiba celana pendek yang dikenakan korban tersangkut mesin penggilingan daging hingga akhirnya tubuh korban ikut tertarik dan mesin penggilingan mengenai tepat di pipi kiri korban.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono melalui Kapolsek Ngemplak AKP, Ahmad Nadiri membenarkan kejadian itu. Menurut dia, korban merupakan anggota Polsek Ngemplak yang bertugas di Unit Reskrim.

“Istri korban setiap hari berjualan bakso. Kondisi korban sekarang di rawat intensif di RS dr Oen Kandangsapi, Jebres, Solo setelah sebelumnya sempat di rawat di RS Karima Utama Kartasura,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya