SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Seluruh anggota Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara akan mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri dan asuransi kebakaran properti.

Organisasi yang beranggotakan 6.000 orang terdiri dari kepala desa dan perangkat desa seluruh Indonesia ini juga akan didukung dalam hal penyediaan solusi komunikasi dan layanan seluler.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelayanan dan perlindungan tersebut merupakan hasil kerja sama dengan PT indosat, PT Jasaraharja Putera dan PT Pegasus Insurindo.

Direktur Pemasaran Jasaraharja Putera, HM Wahyu Wibowo mengatakan, santunan asuransi kecelakaan diri diberikan bila anggota Parade Nusantara mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

“Sementara asuransi kebakaran ditujukan melindungi properti yang dimiliki anggota terhadap risiko kebakaran,” katanya dalam siaran pers yang diterima Harian Jogja, Jumat (24/2).

Head Of Central Java East Java & Bali Nusa Region PT Indosat Tbk, Hari Sukmono menegaskan, kerja sama ini merupakan komitmen untuk memberikan pelayanan komunikasi berkualitas. “Dapat mendukung aktivitas berkomunikasi di antara anggota Parade Nusantara sehingga bisa meningkatkan produktifitas baik individu maupun sebagai organisasi kemasyarakatan,” jelasnya. (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya